Logo Sulselsatu

Tim Akreditasi RSUD Latopas Tiba di Jeneponto, Ini Harapan Paris

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 09:35

Tim Akreditasi RSUD Latopas Tiba di Jeneponto, Ini Harapan Paris

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto menerima rombongan tim survey akreditasi yang akan menilai RSUD Lanto Daeg Pasewang.

Tim survey akreditasi yang dipimpin dr. Yanuar Hamid ini diterima di ruang Kalabirang, Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jl. Kenanga, Sabtu malam (16/6/2019).

Hadir menyambut rombongan tersebut, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yaris, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan Plt Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang Bustamin.

Baca Juga : Koalisi Pemuda Mahasiswa Desak Bupati Iksan Copot Direktur RSUD Latopas Jeneponto

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Jeneponto menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tim akreditasi di Bumi Turatea Kabupaten Jeneponto,” ujar Wabup Jeneponto, Paris Yaris.

Paris berharap, dengan kehadiran tim survey akreditasi akan semakin menguatkan upaya dalam meningkatkan akreditas rumah sakit dalam kualitas pelayanan publik.

“Untuk fasilitas layanan kesehatan di setiap jecamatan telah tersedia Puskesmas dan Pustu di beberapa desa dan satu Rumah Sakit Umum Daerah,” kata Paris.

Baca Juga : RSUD Latopas Jeneponto Dapat Bantuan 2 Unit Ventilator

Lanjut kata Paris, status di RSUD Lanto dg Pasewang masih Tipe C. “Tentunya diupayakan untuk dapat memenuhi standard pelayanan yang prima, baik dari ketersediaan sarana dan prasarana maupun kebutuhan paramedis yang memadai,”katanya.

“Tentunya masih banyak hal yang harus dibenahi, namun kami yakin bahwa dengan kondisi RSUD yang ada sekarang ini akan menjadi landasan yang baik dalam membangun dan mengembangkan kompetensi RSUD ini,”tambahnya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...
Makassar30 November 2022 19:11
Respon Instruksi Danny Pomanto, Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen di Saluran Sekunder
Danny pomanto minta dinas PU lakukan perawatan drainase ...