Logo Sulselsatu

Pj Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 23:44

Pj Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menghadiri acara silaturahmi dan halalbihalal Forum Pecinta AL-Quran, PW Muslimat NU Sulsel dan PKK Kota Makassar, di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar, Rabu (19/6/19).

“Alhamdulillah, pertemuan ini membuat tali silatuhrahmi kembali terjalin dan terjaga dengan baik. Mari sama-sama kita membangun Kota Makassar yang qurani serta menyebarkan Islam yang ramah, ke seluruh sudut Kota Makassar,” kata Iqbal dalam sambutannya.

Baca Juga : Iqbal Suhaeb Wajibkan Warga Gunakan Masker

Pada kesempatan itu pula, Iqbal yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, mengajak para hadirin untuk memiliki visi menyebarkan nilai-nilai Islam yang damai, rahmatan lil ‘alamin dan moderat.

“Apalagi zaman sekarang sebagian anak-anak ini sudah jarang memegang Alquran tetapi lebih banyak pegang handphone. Nah, saya harap lewat Forum Pecinta Alquran agar dapat menyebarkan virus-virus kebaikannya mulai dari anak sendiri dan diri sendiri,” kata dia.

Sementara itu, Murni menambahkan bahwa hikmah halalbiihalal ini sebagai salah satu cara untuk mengajak orang terdekat agar menjadikan nilai-nilai Alquran sebagai petunjuk.

Baca Juga : Setahun Pimpin Kota Makassar, NA Apresiasi Kinerja Iqbal Suhaeb

“Banyak hikmah yang harus kita petik dalam pertemuan sore ini. Semoga berkah dan bisa diamalkan kepada diri sendiri, suami dan anak cucu,” pungkasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...