Logo Sulselsatu

None Bertemu Dokter Onasis, Bahas Apa?

Asrul
Asrul

Kamis, 20 Juni 2019 21:07

None Bertemu Dokter Onasis, Bahas Apa?

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo kian santer dikabarkan maju di Pilwali Makassar 2020. None sang birokrat senior ini bahkan mulai menjajaki sejumlah politisi.

None bertemu dengan Taufiqqulhidayat Ande atau dokter Onasis di Cafe Red Corner Jalan Yusuf Dg Ngawin, tak jauh dari rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pertemuan keduanya dikemas sederhana hanya menyeruput kopi dan makan aneka hidangan Cafe Red Corner.

Baca Juga : Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi None

Menariknya, pertemuan itu disaksikan langsung wartawan senior Mulawarman dan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga elite NasDem Sulsel.

None mengatakan pertemuannya dengan dokter Onasis hanyalah silaturahmi biasa, tak ada pembahasan terkait politik meski disaksikan pengurus NasDem Sulsel.

“Ini hanya pertemuan silaturahmi biasa, berbincang santai dengan pak dokter bahas masalah kesehatan. Saya konsultasi dengan pak dokter masalah keehatan. Jadi kami tidak ada bahas masalah politik,” kata None.

Baca Juga : Hadapi Resesi, None: Rakyat Harus Rasakan Langsung Kehadiran Pemerintah

Meski beralasan tak memperbincangkan Pilkada Makassar tetapi sesekali menyinggung mengenai konstalasi atau perkembangan politik di Makassar.

Setali tiga uang, dokter Onasis juga tak menampik jika pertemuannya dengan None yang dihadiri legislator DPRD Makassar Rudianto Lallo hanya silaturahmi biasa sesama teman.

“Pertemuan saya dengan Pak None itu hanya Silaturahmi biasa, hanya bicara masalah kesehatan, termasuk menanyakan kondisi kesehatan Pak Ichsan,” singkat Onasis Ande.

Baca Juga : Ngopi Bersama Warga Paotere, None Yakinkan Program yang Ditawarkan Bisa Langsung Direalisasikan

Sekedar diketahui, semenjak nama dokter Onasis banyak diperbincangkan di ruang-ruang publik, praktis sosok dokter umum ini mendapat tempat di hati masyarakat, termasuk dari berbagai kalangan partai.

Tak dipungkiri sejumlah partai politik bahkan mulai membuka diri untuk membangun komunikasi terhadap dokter Onasis, meski dirinya bukanlah politisi ulung seperti ayahnya Ande Latief yang pernah mengomandoi PBR di Sulsel beberapa tahun silam.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...