Logo Sulselsatu

GALERI FOTO: Make Over Makassar dan Ritelaku Gelar Beauty Class di MTC

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 17:01

GALERI FOTO: Make Over Makassar dan Ritelaku Gelar Beauty Class di MTC

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Make Over Makassar dan Ritelaku menggelar Beauty Class With Make Over di Ritelaku Community Space, MTC Lt. 4, Makassar, Sabtu (22/6/2019).

Beauty Class With Make Over yang diikuti 25 peserta dari berbagai kalangan ini mengusung tema Glam Look dipandu oleh Make Up Artist (MUA) Dean Ekaningsih dan Make Up Trainer dari Make Over Nova.

Peserta tampak antusias mengikuti Beauty Class, terlihat dari beberapa peserta yang bertanya terkait tips mengaplikasikan make up. Dean Ekaningsih mempraktekkan langsung cara mengaplikasikan make up glam dari Make Over kepada model yang telah disediakan.

Baca Juga : Tampil Cantik Saat Ramadan Ala Hian Tjen dan Make Over di Runway Arab Fashion Week

Sementara, Make Up Trainer Make Over Nova menjelaskan cara pengaplikasian dan fungsi dari produk yang digunakan Dean Ekaningsih. Dean mengatakan ketahanan make up bergantung pada pengaplikasian primer maupun foundation.

“Ketahanan suatu make up ada di primer atau foundation,” ujarnya kepada peserta Beauty Class.

Nova menuturkan, untuk tampilan make up glam pengaplikasian lebih ditekan ke pemilihan warna. Dia menambahkan, untuk make up yang bagus warna lipstik dan blush on harus senada.

Baca Juga : Aplikasi Ritelaku, Mudahkan Warga Makassar Belanja Online

“Blush on dan lipstik harus senada, kalau memakai blush on warna pink atau peach semua warna lipstik juga cocok,” jelasnya.

Mulai dari tips mengaplikasikan primer, foundation, shading, lighter, blush on, eye shadow, bulu mata, eye liner, maskara, pemakaian pensil alis, hingga lipstik didapatkan peserta di Beauty Class With Make Over.

Peserta juga diberikan kesempatan mengaplikasikan sendiri make up diwajahnya sesuai yang telah diperagakan Dean dibantu tim dari Make Over.

Baca Juga : Aplikasi Ritelaku, Mudahkan Warga Makassar Belanja Online

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...