Logo Sulselsatu

Sekkot Makassar Hadiri Halalbihalal Himpunan Keluarga Masenrempulu

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Juni 2019 21:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muhammad Ansar, menghadiri acara halalbihalal Himpunan Keluarga Masenrempulu (Hikma) di Puslatbang KMP (ext PKP2A II LAN) Makassar, Sabtu (29/06/2019)

Masenrempulu merupakan nama lain dari Kabupaten Enrekang. Sejumlah masyarakat tampak hadir dan menyemarakkan halalbihalal yang terjalin tanpa sekat tersebut.

Baca Juga : Dituding Dewan Bagi-bagi Proyek ke Keluarga, Ansar: Mana Buktinya?

Kehadiran Ansar dalam kesempatan tersebut lantaran dirinya juga menjabat sebagai ketua DPW Hikma Sulsel. Selain itu, tampak pula Bupati Enrekang Muslimin Bando, anggota DPRD terpilih asal Enrekang dan juga para mantan bupati Enrekang diantaranya Latinro Latunrung dan juga Andi Rachman.

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya mengucapkan terima kasih akan partisipasi dan kekompakan masyarakat Enrekang yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi bersama keluarga Hikma.

“Terima kasih waktunya semua sudah menyempatkan hadir. Halalbihalal ini menyatukan kita semua dan ternyata banyak masyarakat Enrekang yang mampu bersaing di kota besar mendapatkan posisi yang bagus khususnya di bidang pemerintahan,” pungkasnya.

Baca Juga : Sekkot Makassar Terima Peserta Tour Jelajah Wilayah Sulawesi 2020

Sementara itu, Muhammad Ansar berharap silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan makin mempererat persaudaraan masyarakat Enrekang.

“Kita semua ini Hikma yang akan selalu berpegangan tangan dan kompak dalam membantu pemerintah membangun Enrekang,” tutur Ansar.

Dalam halalbihalal ini juga diadakan pelantikan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hikma Kabupaten Gowa dan juga Kepulauan Pangkaje’ne untuk periode 2019-2024 dimana untuk Ketua DPC Hikma GOWA dijabat oleh Saruni, dan Ketua DPC Hikma Pangkep dijabat oleh Rahman Taufik.

Baca Juga : VIDEO: Pemkot Makassar Lantik 13 Pejabat Esolon III dan IV

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....