Logo Sulselsatu

Peringati HKG, TP PKK Selayar Gelar Beragam Lomba Antar Desa/Kelurahan

Asrul
Asrul

Senin, 01 Juli 2019 18:48

Peringati HKG, TP PKK Selayar Gelar Beragam Lomba Antar Desa/Kelurahan

SULSELSATU.com, SELAYAR – Tim Penggerak PKK Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai berhasil menorehkan prestasi yang gemilang setelah menjuarai 3 lomba PKK antar desa/kelurahan dalam jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Para pemenang lomba diumumkan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-47 di Pantai Sunari Kecamatan Bontosikuyu, Senin (1/7/2019).

Diketahui jambore PKK yang digelar dalam rangka peringatan HKG ke-47 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar sejumlah lomba yakni lomba vokal grup antar desa dan kelurahan, lomba administrasi kelompok lansia, lomba UP2K, lomba pemanfaatan lahan pekarangan dan hatinya PKK, lomba busana adat remaja, lomba posyandu terintegrasi, lomba penyuluhan HIV AIDS, lomba masakan serba ikan, serta lomba kebersihan pondokan yang digunakan di Sunari Beach.

Sementara dari sejumlah kegiatan yang dilombakan selama jambore PKK berlangsung sejak 28 Juni kemarin, Tim Penggerak PKK Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai tercatat sebagai juara I pada lomba administrasi kelompok lansia, lomba pemanfaatan lahan pekarangan dan hatinya PKK, serta lomba posyandu terintegrasi.

Baca Juga : PKK Selayar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Atas prestasi ini, Ketua TP PKK Kecamatan Bontomanai Elsa Handayani Zulfikri, A. Mk, mengucapkan terima kasih dan penghragaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan kader PKK desa Polebungin yang ada di wilayah Kecamatan Bontomanai.

Sponsored by MGID

“Mudah-mudahan apa yang kita raih hari ini dapat memotivasi semangat para pengurus dan kader PKK Desa Polebungin, untuk dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” ucap Elsa Handayani.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi kepada Ketua TP PKK Desa Polebungin atas capain tersebut.

Baca Juga : Hadiri RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri, Musrifah Basli Pesan Ini

Pada puncak peringatan HKG ke-47 ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli, Ketua TP. PKK Pemprov Sulsel yang diwakili oleh Hj. Andi Kasmawati Paturusi, Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Katua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, para Pimpinan OPD, para pengurus dan kader PKK kabupaten, Kecamatan, desa dan kelurahan serta undangan lainnya. (rls)

Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...