Logo Sulselsatu

Terjebak Rayuan Waria Berjilbab, VC Vulgar Pria di Palopo Jadi Modus Pemerasan

Asrul
Asrul

Jumat, 12 Juli 2019 14:55

Terjebak Rayuan Waria Berjilbab, VC Vulgar Pria di Palopo Jadi Modus Pemerasan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang pria di Kabupaten Palopo diperas usai melakukan video call (VC) dengan pria berdandan cantik bak wanita alias wanita pria (waria). Aktivitas VC dijadikan modus oleh si waria untuk mengancam korban yang terlanjur memperlihatkan alat vitalnya.

Korban yang sejak awal telah tertipu dengan dandanan pelaku yang menyerupai wanita hingga dengan birahinya juga mau melakukan VC vulgar dengan waria yang memakai jilbab itu.

“Pelaku menyamar sebagai perempuan dan mengaku bernama Winda dan pada saat video call berlangsung, pelaku menyuruh korban untuk memainkan alat vitalnya (korban),” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga : VIDEO: Pamerkan Celana Dalam di Video TikTok, Waria Ini Diamankan Polisi

“Saat korban memainkan alat vitalnya pelaku me-screenshoot atau merekam video dan dengan itu pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut ke media sosial facebook hingga YouTube jika tidak mentransfer uang,” kata Dicky.

Sponsored by MGID

Tak mau privasinya diumbar, korban sudah memberi uang senilai Rp500 ribu via transfer rekening. Namun pelaku diduga kembali memeras korban hingga melapor ke Polres Palopo.

Pelaku sendiri diketahui bernama asli Andi Syaputra alias Winda (27) dan tercatat sebagai warga Kabupaten Bone. Ia ditangkap aparat Satreskrim Polres Palopo di sebuah wisma, Jalan Kelapa, kelurahan Dangerako Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga : VIDEO: Usai VC Seks, Waria di Palopo Ancam Korbannya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Winda digelandang ke Mapolres Palopo untuk menjalani penyidikan.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...