Logo Sulselsatu

Menolak Diganti, Ronaldo Cekcok dengan Sarri

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juli 2019 09:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.comCristiano Ronaldo dikabarkan terlibat cekcok dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Perselisihan itu terjadi saat laga melawan Tottenham Hotspur di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019) malam.

Beredar di media sosial cuplikan video Ronaldo terlibat perselisihan dengan Sarri setelah dia ditarik ke luar lapangan pada menit ke-63 digantikan oleh Matheus Pereira.

Dalam video itu Ronaldo sempat berjabat tangan dengan asisten pelatih termasuk dengan Sarri. Sesaat setelah berjabat tangan, Ronaldo terlihat berkata-kata sesuatu kepada Sarri sembari menunjukkan ekspresi kesal.

Baca Juga : Tiga Kali Cetak Gol, Ronaldo Tembus Papan Top Skor Saudi Pro League

Sarri mencoba membalas perkataan Ronaldo sembari menunjukkan gestur kebingungan. Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian pergi ke bangku cadangan sembari pundaknya ditepuk sang pelatih.

Dikutip dari Mirror, sejumlah netizen kemudian menganggap Ronaldo tidak senang digantikan terlalu cepat. Apalagi, tiga menit sebelumnya ia berhasil mencetak gol untuk Si Nyonya Tua ke gawang Tottenham.

Gol Ronaldo tersebut sempat membalikkan keunggulan untuk Juventus 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 dari Spurs melalui gol Erik Lamela pada menit ke-31.

Baca Juga : Ronaldo Akhiri Paceklik, Quattrick di Laga Al Wehda Kontra Al Nassr

Juventus berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-56. Kemudian Ronaldo berhasil membawa Si Nyonya Tua berbalik unggul 2-1 pada menit ke-60.

Umpan tarik Mattia de Sciglio diteruskan dengan tembakan keras Ronaldo untuk menaklukkan kiper Paulo Gazzaniga.

Usai Ronaldo ditarik ke luar, Tottenham sukses menyamakan skor 2-2 berkat gol Lucas Moura pada menit 65 memanfaatkan assist dari Tanguy Ndombele.

Baca Juga : Pelatih Al Nassr Rudi Garcia Sebut Ronaldo Bakal Kembali ke Eropa

Petaka bagi Si Nyonya Tua terjadi di masa injurytime babak kedua. Harry Kane mencetak gol ke gawang Wojciech Szczesny yang menggantikan Gianluigi Buffon dan membawa Spurs menang 3-2 atas Juve.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...