Logo Sulselsatu

Cetak Sejarah, Meghan Markle Jadi Editor Tamu Majalah Vogue Inggris

Asrul
Asrul

Senin, 29 Juli 2019 16:10

Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle (INT)
Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle (INT)

SULSELSATU.comMeghan Markle memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kali ini bukan tentang gaya busana, cara mengasuh bayi Archie, maupun berita miring, melainkan sebuah sejarah baru. Meghan Markle didapuk menjadi editor tamu majalah Vogue Inggris.

Dilansir dari laman Vogue, majalah bergengsi tersebut secara resmi mengumumkan peran Meghan Markle sebagai editor tamu. “HRH The Duchess of Sussex Guest Edits The September Issue of British Vogue,” tulis majalah fashion tersebut.

Istri Pangeran Harry ini menjadi editor tamu untuk majalah Vogue Inggris di edisi terbesar setiap tahunnya, yakni September. Tentu, edisi ini yang selalu ditunggu pecinta mode.

Baca Juga : Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris

Edisi September Biasanya akan membicarakan tren untuk musim gugur atau musim dingin hingga bersaing dalam membuat cover terbaik dan menarik dibanding dengan bulan-bulan lainnya.

Namun, kali ini ada yang berbeda dengan kehadiran Meghan Markle sebagai editor tamu. Ibu satu anak tersebut memilih ‘Forces for Change’ sebagai tema utama Vogue Inggris edisi September 2019.

Ada 15 wanita inspiratif yang ikut dipilih oleh Meghan Markle sebagai model sampul Vogue. Melalui akun Instagram resminya bersama Pangeran Harry, @SussexRoyal, Meghan pun mengumumkan keterlibatannya sebagai editor Vogue Inggris tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Duchess of Sussex itu mengungkapkan dirinya melakukan kurasi konten bersama Editor in Chief Vogue Inggris, Edward Enninful, selama tujuh bulan terakhir.

Melalui unggahan tersebut, Meghan Markle menginformasikan bahwa dia dan tim Vogue memilih beragam wanita yang menginspirasi dalam melakukan kebaikan, memperjuangkan keadilan, dan kesetaraan.

Meghan Markle sendiri juga ikut terlibat dalam mewawancari salah satu wanita inspiratif yang tidak ditampilkan sebagai model sampul tapi dimuat di Vogue Inggris edisi September.

Sebagai editor tamu majalah fashion ternama, mantan aktris yang menjadi putri Kerajaan Inggris ini juga membuat terobosan. Ia menyampaikan pesan khusus pada fotografer Peter Lindbergh yang memotret para wanita inspiratif sebagai model sampul.

“Aku ingin melihat freckles,” ungkapnya seolah ingin menekan pentingnya kecantikan alami.

Sesuai permintaan, itulah yang kemudian terlihat di sampul edisi September 2019 Vogue. Aktivis dan model Adwoa Aboah yang seluruh wajahnya dihiasi freckles tampil apa adanya di sampul Vogue Inggris. Keren banget!

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...