Logo Sulselsatu

Juventus-MU Sepakat Barter Dybala dengan Lukaku

Asrul
Asrul

Rabu, 31 Juli 2019 07:55

Selebrasi Dybala usai mencetak gol ke gawang Manchester United di Liga Champions. (Int)
Selebrasi Dybala usai mencetak gol ke gawang Manchester United di Liga Champions. (Int)

SULSELSATU.com, JAKARTAJuventus dan Manchester United dikabarkan sepakat untuk membarter Romelo Lukaku dengan Paulo Dybala.

Dybala yang kehilangan banyak menit bermain sejak kedatangan Cristano Ronaldo di 2018 sudah lama disebut bakal jadi pemain yang bakal hengkang dari Juventus. Lukaku juga punya perjalanan karier yang hampir serupa.

Pada musim lalu, Lukaku minim menit bermain dan tak lagi banyak dipercaya untuk turun sebagai ujung tombak Setan Merah. Hal itu diyakini bakal berlanjut musim mendatang bila striker asal Belgia itu tetap bertahan di Old Trafford.

Baca Juga : VIDEO: Viral, Warga di Papua Pakai Emas Beli Paket Internet

Dikutip dari SkySports, Juventus dan Manchester United dikabarkan telah setuju untuk proses barter. Proses berikutnya adalah menanti persetujuan Dybala dengan United sehingga proses ini bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

Sponsored by MGID

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak mau berbicara banyak terkait rencana kedatangan Dybala.

“Saya ada di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain dari tim lain. Namun tentuna kami terus bekerja dalam perekrutan 1-2 pemain.”

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

“Masih ada 10 hari sebelum liga dimulai, saya harap kami bisa mengumumkan 1-2 pemain baru,” kata Solskjaer.

Nama Lukaku lebih dulu dikaitkan dengan Inter Milan. Namun pembicaraan transfer menuju Inter buntu dan kini Lukaku berpeluang lebih besar untuk gabung ke Juventus.

Juventus sendiri lebih dulu erat dikabarkan bakal membawa pulang Paul Pogba yang tak betah di Manchester United sebelum kabar pertukaran Dybala dengan Lukaku beredar.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...