Logo Sulselsatu

Golkar Sulsel Bentuk Tim 9, Ini Tugasnya

Asrul
Asrul

Selasa, 06 Agustus 2019 09:15

Kadir Halid. (Sulselsatu/Asrul)
Kadir Halid. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD I Partai Golkar Sulsel membentuk tim yang diberi nama tim 9. Hal ini dilakukan menyambut beberapa event politik.

Tim 9 ini dikomandoi oleh Kadir Halid dan delapan orang lainnya sebagai anggota. Mereka bertugas melakukan penjaringan calon kepala daerah di 12 kabupaten dan kota.

Ketua tim 9 Kadir Halid mengatakan pasca terbentuk mereka akan merumuskan pola dan mekanisme penjaringan yang akan dilakukan.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

“Jadi kita sudah bentuk Tim 9. Nanti mungkin akhir bulan Agustus atau awal September kita sudah buka pendaftaran untuk seleksi (kandidat) di 12 kabupaten/kota. Selesai (Hak) Angket saya akan kembali ke partai untuk bekerja,” kata Kadir saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (6/8/2019).

Adik kandung Nurdin Halid itu menambahkan bahwa pihaknya memberikan kuasa sepenuhnya kepada pengurus DPD II untuk melakukan penjaringan. Lalu hasil penjaringannya kemudian dilaporkan ke Tim 9 Partai Golkar Sulsel.

“Kita ingin pengurus di daerah menjaring sebanyak-banyaknya dan setelah itu tim bekerja melakukan wawancara. Kita akan panggil dan kita dengarkan bagaimana komitmennya dengan partai Golkar. Kalau dia berkomitmen memenangkan seluruh pertarungan politik, kita akan lanjutkan,” ungkap Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...