Logo Sulselsatu

Pelatih Juventus Idap Penyakit Pneumonia

Asrul
Asrul

Selasa, 20 Agustus 2019 11:59

Maurizio Sarri. (INT)
Maurizio Sarri. (INT)

SULSELSATU.com – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri divonis mengidap penyakit pneumonia. Hal itu baru diketahui usai dokter memeriksa kondisi kesehatannya. Saat itu ia mengeluh mengalami flu yang tak kunjung sembuh.

Penyakit Pneumonia yang diderita Maurizio Sarri ini adalah infeksi yang terjadi pada paru-paru. Kondisi ini juga bisa disebut sebagai paru-paru basah. Gara-gara penyakit ini, Juventus untuk sementara tak akan melihat Sarri di sela-sela latihan mereka.

“Setelah melalui serangkaian observasi di rumah sakit selama sepekan kemarin, Maurizio dinyatakan mengidap paru-paru basah. Dia sekarang sedang berada di JTC Continassa untuk mengkoordinasikan pekerjaannya,” tulis pernyataan Juventus, dilansir dari The Independent, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

Dikatakan pihak Juve, kondisi Sarri membuat ia harus mendelegasikan beberapa pekerjaan kepada staf-nya. Dia terpaksa harus beristirahat dan akan melewatkan beberapa latihan yang akan dilakukan tim Juventus, termasuk melewatkan pertandingan-pertandingan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sarri yang baru saja menggantikan posisi Max Allegri sepertinya akan melewatkan pertandingan pertamanya sebagai manager Juventus. Salah satunya adalah laga pembuka Seri A akhir pekan nanti, yang melibatkan pertarungan Juventus dengan Parma.

Mantan manager Chelsea itu memang sudah berusia 60 tahun namun masih tetap semangat untuk menjadi pimpinan tim yang pernah menjadi juara Seri A itu.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Sebelumnya, selain melewatkan latihan tim yang dimanagerinya, Maurizio Sarri yang baru mengetahui dirinya terkena Pneumonia, gagal menemani anak didiknya saat pertandingan persahabatan dengan Triestina.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...