Logo Sulselsatu

De Ligt Kecewa Cuma Jadi Cadangan di Juventus

Asrul
Asrul

Senin, 26 Agustus 2019 18:30

Matthijs de Ligt. (INT)
Matthijs de Ligt. (INT)

SULSELSATU.com – Defender anyar Juventus, Matthijs de Ligt mengungkapkan kekecewaannya usai tak dimainkan dalam laga perdana Serie A 2019/2020 melawan Parma, Sabtu (24/8/2019). Dalam laga ini, de Ligt hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama 90 menit.

Melawat ke Stadio Ennio Tardini, armada I Bianconeri mengunci poin penuh usai menang tipis 1-0. Dalam pertandingan itu, gol tunggal kemenangan Juventus dicetak Giorgio Chiellini pada menit 21.

Namun, de Ligt tidak bisa ikut bermain karena tak diturunkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Padahal, de Ligt sebelumnya dibeli mahal dari Ajax Amsterdam dengan harga 75 juta Euro, atau senilai dengan Rp1,2 triliun.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

Tak ayal, De Ligt pun mengutarakan kekecewaannya. Meski menghormati keputusan Juventus, De Ligt tak menyangka tidak diberi kesempatan melakoni debutnya di ajang resmi bersama Si Nyonya Tua.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan, jelas saya akan lebih suka bermain hari ini. Saya tidak memiliki kesempatan untuk memahami apa pun selama pelatihan mengenai posisi saya. Itu tidak terduga. Tetapi jelas, saya menghormati keputusan pelatih,” kata De Ligt dikutip Calciomercato.

“Saya juga harus realistis. Saya masih dalam proses berasimilasi di sini, di Italia. Dan pasangan yang bermain hari ini, Bonucci dan Chiellini, telah lama dianggap sebagai pasangan pertahanan sentral terkuat di dunia. Tetapi, saya harus menaklukkan tempat saya sendiri musim ini,” ucapnya.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Selanjutnya, Juventus akan melakoni laga berat kontra Napoli. Juventus bakal menjamu Napoli di Allianz Stadium, dalam duel pekan 2 Serie A 2019/2020, Minggu 1 September 2019 dini hari WIB.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...