Logo Sulselsatu

Tunaikan Janji, Arum Spink Luncurkan Kartu Satukan Hati

Asrul
Asrul

Sabtu, 28 September 2019 14:30

Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink. (Foto/Ist)
Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Belum genap sepekan pasca dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel untuk periode kedua, Arum Spink meluncurkan kartu Satukan Hati, di Rumah Putih, Jalan Jenderal Sudirman, Bulukumba, Sabtu, (28/9/2019).

Kartu Satukan Hati ini diluncurkan sebagai wujud kepedulian Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel itu kepada masyarakat yang ada di daerah pemilihannya, yaitu Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Pipink, sapaan akrab Arum Spink mengatakan, kartu tersebut nantinya bisa digunakan masyarakat untuk berbagai keperluan sehari-hari, seperti membeli obat di apotik dan lain-lain.

Baca Juga : Jumat Berkah, APT dan NasDem Sasar “Pahlawan” Adipura Bulukumba

“Kartu ini bisa bermanfaat kapan saja. Setiap pemegang kartu ini, akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen jika berbelanja di berbagai tempat yang telah menjadi mitra usaha kami,” kata Pipink.

Saat ini lanjut Pipink, Komunitas Satukan Hati telah bekerja sama dengan beberapa pelaku usaha seperti, Enak-enak food and drink, Moods Indonesia, Apotik Sehati, Wisma Melba Bira, Redmon sewa kursi, tenda dan sound sistem.

“Masih banyak pelaku usaha yang akan bergabung dan menjadi mitra kita. Di Makassar dan Sinjai beberapa pengusaha sudah menawarkan diri, Insyaa Allah kita segera buat Mou,” lanjut Mantan Ketua KPU Bulukumba ini.

Baca Juga : NasDem Bulukumba Bersama Andi Palalloi Tabrang Bagi-bagi Sedekah Jumat

Sementara itu, Owner Moods Indonesia, Asis Mattola, sebagai salah satu mitra usaha Satukan Hati, menyambut baik kerja sama yang terjalin, sebab bisa memberi dampak positif bagi masyarakat.

“Tentu kita berharap, kerja sama ini akan terus berlanjutan dan lebih banyak lagi mitra usaha yang bergabung,” harapnya.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...