Logo Sulselsatu

Danny Harap Dapat Dukungan PAN di Pilwalkot Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 27 Oktober 2019 08:00

Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. (Foto/Ist)
Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto berharap agar PAN memberikan dukungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

Hal itu dia katakan saat pengembalian formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu (26/10/2019).

“Walaupun pemilihan tahun lalu PAN tidak mengusung saya, tapi di parlemen justru PAN yang banyak mendukung saya, karena kita satu tujuan, saya berharap nanti kita bisa satu ruang,” harap Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : Jadi IRUP PIP Makassar, Danny Minta Alumni PIP Jadi Pelaut Ulung

Mengantisipasi dukungan yang beralih seperti tahun lalu, Danny mengatakan jika itu dikarenakan politik nasional yang tidak normal.

Sponsored by MGID

“Mungkin teman-teman sudah paham politik tahun lalu, tapi sekarang, politik nasional di Makassar sudah berubah, sudah kembali normal karena masyarakat sudah sehat berpikir, yang mana harus didukung,” ujarnya.

Dalam proses tahapan pemilihan Wali Kota Makassar, diketahui jika baru dua Partai Politik (Parpol) yang di datangi langsung Danny Pomanto dalam pengambilan serta pengembalian formulir.

Baca Juga : Mentan SYL Apresiasi Wali Kota Danny Tingginya Produksi Cabai di Lorong Makassar

“Saat mengambil formulir itu bukan saya, tapi saat mengembalikan pasti saya, kecuali partai saya (NasDem) dan PAN, ini karena saya tidak sibuk ya,” kata Danny.

Penulis: Asyrullah
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2021 19:17
Porprov Sulsel Terancam Ditunda, Tuan Rumah Meradang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar buruk bagi para pegiat olahraga di Sulsel. Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov yang rencananya akan digelar di...
Ekonomi18 Oktober 2021 19:09
HUT ke-69, Kalla Group Terus Berbenah dan Tumbuh di Tengah Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 yang jatuh pada tanggl 18 Oktober 2021. Rangkaian kegiatan pun ...
Adventorial18 Oktober 2021 18:55
Walikota Taufan Pawe : Selamat dan Sukses Tim Bulutangkis Indonesia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut berbahagia atas keberhasilan tim bulutangkis Indonesia yang berhasil mengalahka...
Sponsored by MGID
Adventorial18 Oktober 2021 18:47
Menang atas Bali United, Walikota Taufan Pawe Ucapkan Selamat kepada PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare – PSM Makassar menyudahi perlawanan Bali United di pekan tujuh Liga 1 2021-2022 dengan skor tipis 2-1.Pertandingan seng...