Logo Sulselsatu

Iqbal Suhaeb Resmikan Yoshinoya, Restoran Menu Jepang di MP

Asrul
Asrul

Kamis, 31 Oktober 2019 20:00

Iqbal Suhaeb Resmikan Yoshinoya, Restoran Menu Jepang di MP

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meresmikan Yoshinoya Restaurant yang ada di Mal Panakkukang Makassar, Kamis (31/10/2019).

Yoshinoya adalah restoran beef bowl asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo. Menu andalannya adalah beef bowl dengan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi khas Jepang.

Makassar menjadi kota pilihan selanjutnya setelah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Baca Juga : Iqbal Suhaeb Wajibkan Warga Gunakan Masker

Iqbal mengatakan kehadiran restoran ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif rumah makan bagi warga Makassar yang gemar dengan menu ala Japanese.

Sponsored by MGID

“Terima kasih memilih Makassar, dan semoga kehadiran Yoshinoya ini bisa menambah referensi pecinta kuliner Jepang yang ada di Kota Makassar. Apalagi harganya juga relatif terjangkau,” ujar Iqbal.

Yoshinoya telah memiliki 1.000 toko yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Telah mendapatkan sertifikat SJH dan MUI sebagai syarat utama berdirinya di Indonesia.

Baca Juga : Setahun Pimpin Kota Makassar, NA Apresiasi Kinerja Iqbal Suhaeb

Ada beberapa pilihan menu yang ditawarkan di antaranya original beef bowl, yakiniku beef bowl, dan black pepper beef bowl. Selain itu ada pula menu hematnya yakni big fried chicken, dan chicken karaage.

Ditemani Kepala Bagian Umum Kota Makassar Ichwan Yacub, dan pemilik restoran, Iqbal mencicipi menu favorit Yashinoya sebagai pelanggan pertama jelang dibukanya untuk umum esok hari.

Penulis: Resti Setiawati
Ediror: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...