Bagi Bingkisan, Cara Garnita Sulsel Peringati Hari Ibu

SULSELSATU com, MAKASSAR – Garda Wanita Malahayati (Garnita) DPW NasDem Sulsel, memperingati Hari Ibu dengan berbagi bingkisan kepada ibu-ibu majelis taklim, Babul Jannah di Jalan Kompleks Dangko (eks penderita kusta) Makassar, Minggu (22/12/2019).

Paket berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada seluruh anggota majelis tersebut. 

Selain membagi bingkisan, Ketua Garnita DPW NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi juga menggelar diskusi terkait persoalan para ibu di kompleks tersebut.

Mereka harus menghadapi dan menepis stigma masyarakat terkait informasi negatif yang melekat dengan lingkungan eks penderita kusta.  

Dalam kesempatan tersebut Cicu juga menyampaikan, warga Kompleks Dangko juga sangat memerlukan pelatihan dan keterampilan yang mampu membantu ekonomi keluarga, sehingga pemerintah perlu hadir untuk memberikan wadah.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam menyambut momentum Hari Ibu Rachmatika sangat berharap sosok ibu terus berinovasi dan mengupgrade kemampuan.

“Sosok ibu adalah madrasah pertama bagi anaknya. Olehnya itu, ibu harus cerdas agar anak-anaknya bisa cerdas mengikuti ibunya,” jelas Cicu.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan