Logo Sulselsatu

Astra Motor Makassar Beri Diskon Servis Khusus Motor Mitra Grab

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Februari 2020 17:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar memberi diskon servis khusus untuk 2000 motor milik mitra Grab.

Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi mengatakan kampanye #Cari_Aman tidak melulu tentang edukasi bagaimana cara berkendara yang aman di jalanan. Tapi juga perawatan sepeda motor meliputi servis serta penggantian suku cadang agar motor dalam kondisi baik.

“Para driver ojek online saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Makassar. Dengan harga spesial kami juga bekerjasama dengan pihak Grab untuk menggelar acara ini. Kita pastikan kendaraan Honda yang digunakan driver dalam kondisi prima. Jadi nanti pas terima orderan, pelayanan ke konsumen bisa maksimal,” ujar Pepy sapaannya, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga : Layanan Aftersales One Stop Shop Solution Kalla Toyota, Gratis Oli dan Biaya Jasa Suku Cadang

Promo yang diberikan khusus untuk mitra Grab berupa promo servis hemat hanya dengan Rp25 ribu, diskon spare parts sebesar 5 persen, hingga promo servis super injeksi.

Selain berkolaborasi kerja sama diskon service kata Pepy, Astra Motor Makassar juga melakukan pengenalan Layanan Honda CARE ke mitra Grab.

Layanan Honda CARE merupakan sebuah layanan darurat 24 jam bagi pengguna sepeda motor Honda apabila mengalami kendala di jalan.

Baca Juga : Amayzing Service Kalla Toyota, Promo Mulai Rp700 Ribu dan Gratis Oli 1 Liter

Nomor Hotline Layanan Honda CARE Astra Motor Makassar dapat dihubungi melalui 081210006006, layanan ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam melayani konsumennya dengan sepenuh hati.

Sementara itu, City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat mengatakan pengecekan kendaraan mitra Grab ini adalah kolaborasi yang baik, karena Grab dan Honda mempunyai tujuan sama yaitu menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan disebabkan oleh faktor kendaraan yang kurang baik.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut demi kenyamaan serta keamanan mitra dan juga penumpang,” tutur Ahmad Hidayat.

Baca Juga : Gandeng Grab, Astra Motor Makassar Tawarkan Cicilan Khsusus Pengemudi Ojol

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Maret 2024 22:48
VIDEO: Cekcok berujung Saling Lempar Botol, ASN di Bantaeng Ini Viral
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan keributan sesama pegawai ASN dalam sebuah rapat. Kejadian ini diduga terjadi di lingkup Pemerintah ...
Video01 Maret 2024 20:29
VIDEO: Pohon Tumbang Berukuran Besar di Samping Kanal Pampang Makassar
SULSELSATU.com – Pohon tumbang di samping kanal Pampang Makassar, Jumat (1/3/2024) malam. Insiden pohon tumbang ini menutup akses jalan. Dalam v...
Ekonomi01 Maret 2024 19:38
RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (...
Video01 Maret 2024 18:22
VIDEO: Pria yang Rekam Rok Wanita di Minimarket di Toraja Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan tindakan tidak senonoh. Kejadian i...