Logo Sulselsatu

Ketua PAN Makassar Tak Hadiri Penyerahan Rekomendasi ke None

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Februari 2020 17:20

Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo. (Sulselssatu/Asrul)
Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo. (Sulselssatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD PAN Hamzah Hamid tak hadir dalam acara penyerahan rekomendasi ke bakal calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo di Hotel Claro tadi malam.

Bendahara DPW PAN Sulsel Syamsuddin Karlos mengatakan ketidak hadiran satupun pengurus DPD PAN Makassar karena ada kegiatan lain.

“Jadi awalnya mereka semua siap hadir, tapi beberapa pengurus yang juga anggota dewan di DPRD harus kunjungan, jadi mereka tidak bisa hadir,” kata Karlos.

Baca Juga : Pemkot Siapkan Anggaran Pilwali Makassar untuk KPU Sebesar Rp64 Miliar

Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel itu mengatakan semua kader dan simpatisan partai wajib memenangkan usungan PAN di Pilwali Makassar.

“Mulai saat ini baik pengurus, kader dan simpatisan PAN wajib memenangkan Pak Irman Yasin Limpo sebagai calon walikota Makassar,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada Pilwali Makassar 2018 lalu PAN mengusung Munafri Arifuddin meski ditubuh DPD PAN Makassar menginginkan bersama Moh Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : Tomas Biringkanaya Dukung Rudianto Lallo Jadi Suksesor Danny Pomanto

Hal ini kembali terulang di Pilwali 2020, DPD PAN Makassar ditengarai akan terbelah lantaran condong mendukung Moh Ramdhan Pomanto, tapi rekomendasi diberikan ke Irmab Yasin Limpo.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...