Logo Sulselsatu

Usai Kantongi Rekomendasi NasDem, Danny Ajak PPP Bergabung

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Februari 2020 21:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti agenda fit and proper test di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Ahad (21/2/2020).

“Saya senang sekali dapat diundang oleh pengurus PPP. Saya ucapkan terima kasih,” kata Danny sapaan akrabnya dihadapan tim penguji.

Menurut dia, jika visi-misinya melanjutkan Makasar dua kali tambah baik dan telah terukur saat mengikuti fit proper test.

Baca Juga : Kejati Sulsel Beri Penghargaan Role Model Kepala Daerah kepada Danny Pomanto

“Insya allah, kedepannya kami dan PPP sama-sama akan berjuang. Seperti mewujudkan Makassar Kota Dunia yang sombere dan smart city untuk semua. Sedangkan kualitas pelayanan akan ditingkatkan lebih cepat,” jelasnya.

Ditanya bagaimana calon wakilnya kelak, Danny mengatakan menyerahkan ke partai pengusungnya dan membicarakan apa-apa saja kinerjanya nanti.

“Bagi saya soal wakil, kita bicarakan nanti,” ungkapnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Harap Salat Subuh Berjemaah Perkuat Keimanan Masyarakat Kota Makassar

Lebih jauh, Danny menyampaikan,
bahwa partai politik jangan salah memilih figur walikota dan wakil Walikota Makassar. Dimana Partai Politik memilih yang terbaik dan disukai rakyat.

“Jangan membeli kucing dalam karung. Karena sangat fatal, jika calonnya tidak tahu perkembangan kota ini. Makanya partai politik harus mengetahui calonnya,” tuturnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...