Logo Sulselsatu

Sekretaris DPRD Sinjai Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan Daerah

Asrul
Asrul

Jumat, 10 April 2020 21:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI – Sekretariat DPRD Sinjai Kembali mendatangi Posko Covid-19 yang berada di Perbatasan Sinjai-Bone, Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta, Jumat (10/4/20).

Sekretariat DPRD Sinjai dibawah Kepemimpinan Sekwan Sinjai, Drs. Janwar didampingi Kabag Persidangan, Rusli, Kabag Keuangan Andi Verawati Malkab, serta Kasubag Humas & Protokol Sekretariat DPRD Haryadi Jufri, dalam kunjungannya juga memberikan bantuan ala kadarnya kepada petugas posko covid-19.

Janwar mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan lokasi kedua yang dikunjungi Keluarga besar Sekretariat DPRD setelah kemarin melakukan kunjungan di posko covid-19 yang berada di Perbatasan Sinjai-Bulukumba.

Baca Juga : VIDEO: Virus Corona Ada di Buku Paket IPA Tahun 2017, Katanya Tidak Berbahaya

“Saya berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini,” pesannya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa logistik dan Alat Pelindung diri (APD) yang diperuntukkan untuk petugas Posko Terpadu Covid-19 yang bertugas 1×24 jam.

“Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu tugas teman-teman di Posko,” harapnya.

Baca Juga : Cegah Virus Corona, Shalat Idul Fitri di Lutra Terapkan Protkes

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, Haryadi Jufri, menyampaikan bahwa kunjungan ini selain memberikan bantuan kepada petugas jaga posko, juga memberikan motivasi serta semangat kepada petugas posko yang rela bertugas selama 1×24 jam demi keselamatan masyarakat.

“Kunjungan kedua kami ini tidak lain untuk memberikan motivasi kepada petugas posko agar tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ujarnya. (adv)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...