Logo Sulselsatu

Hasnah Syam Peruntukkan 2000 Rapid Test Untuk Warga Barru

Asrul
Asrul

Rabu, 17 Juni 2020 08:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Anggota DPR RI Komisi IX Hasnah Syam kembali membagikan bantuan kepada Gugus Tugas penanganan covid 19 di Kabupaten Barru.

Bantuan tersebut berupa rapid test sebanyak 2000 diperuntukkan gugus tugas, 400san untuk pesantren DDI Mangkoso, Pesantren DDI Takkalasi dan 100san untuk Kurir Langit.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan rapid test ke gugus tugas sebanyak 2000 pcs, juga saya ketemu pimpinan pondok pesantren DDI Mangkoso. Disana juga saya serahkan 420 pcs rapid,” kata Hasnah, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga : Berbaur Bersama Kader PKK, Bupati Barru Apresiasi Gelaran Jambore Dasawisma

Ia mengurai peruntukannya juga nanti sesuai kebutuhan masing-masing. Jika pesantren tadi mereka akan peruntukkan untuk santrinya. Untuk gugus tugas katanya untuk warga Barru yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, bantuan ini bisa kita maksimalkan, ya paling tidak segala apa yang saya bisa berikan pasti akan saya bantu. Termasuk nanti saya bantukan ke Parepare juga sebagai dapil saya disana,” ujarnya.

Sesuai komitmen legialator NasDem ini dari awal, akan terus memberikan perhatian kepada seluruh warga dalam penanganan covid 19 tersebut, baginya semua punya peran yang sama untuk bisa andil dalam penanganannya.

Baca Juga : Hasnah Syam Paparkan Capaian Penurunan Angka Stunting Kabupaten Barru

Sebelumnya, selang sehari Hasnah jiga memberikan bantuan ke RS Unhas Makassar berupa 1000 rapid test, 100 APD Baju Hazmat dan 15 liter Handsatizer.

Penulis: Asriadi Rijal

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...