Logo Sulselsatu

NasDem Makassar Bulatkan Suara, All Out Dukung Danny-Fatma

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juni 2020 22:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD NasDem Kota Makassar mendukung penuh Fatmawati Rusdi mendampingi petahana Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar 2020.

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi internal NasDem yan membahas dinamika pilwali pada Senin (22/6/2020).

Ketua DPD NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi mengatakan, medukung penuh kedua figur tersebut (Danny-Fatma), apalagi keduanya merupakan kader NasDem yang tentu tidak diragukan lagi potensinya.

Baca Juga : Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar

“Malam hari ini kita rapat dalam rangka konsolidasi untuk mensolidkan kekuatan memenangkan usungan NasDem di Pilwali Makassar,” kata Cicu.

Sejauh ini, Cicu mengungkapkan, sudah ada komunikasi dengan kedua belah pihak. Istri Ketua DPW NasDem Sulsel tersebut masih melihat situasi dan perkembangan. Kendati begitu, NasDem akan terus mendorong dan all out mensosialisiakan pasangan ini di Pilwali 2020.

“Artinya malam ini kami akan memberikan dukungan kepada ibu Fatma bahwa NasDem Makassar sepakat dan setuju apabila beliau bersedia untuk menjadi pendamping Pak Dany. Karena kalau paket ini benar-benar jadi ini artinya luar biasa karena keduanya kader NasDem,” ucap Cicu.

Baca Juga : Pemkot Siapkan Anggaran Pilwali Makassar untuk KPU Sebesar Rp64 Miliar

Soal koalisi, Cicu optomistis Danny-Fatma bisa mendapat dukungan partai lain pasalnya, jam terbang petahana tak diragukan lagi. Sementara Fatma RMS sosok perempuan yang kaya pengalaman bertarung, serta memiliki potensi yang luar biasa.

“Saya pikir ini adalah lobi politik antar partai, kita sudah siap dengan hal tersebut. Karena bu Fatma cukup seksi di Pilkada ini, beliau adalah mantan anggota DPR RI, kaya akan pengalaman pertarungan dan memiliki potensi luar biasa, yah kenapa tidak,” tandasnya.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...