Logo Sulselsatu

Saling Melengkapi, Komunitas Milenial Arahkan Dukungan ke DP-Fatma

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 Juni 2020 16:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan ke pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (DP-Fatma) terus mengalir pasca-DPP Nasdem memastikan mengusung perpaduan arsitek-pengusaha/politisi ini.

Terbaru yang siap all out untuk memenangkan pasangan ini, yakni komunitas milenial yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel. Mereka berkomitmen menggalang dukungan pemilih pemula dan pemuda di Kota Makassar.

Koordinator Relawan Muda Sulsel, Abdul Jabbar menegaskan, komunitas yang didalamnya berisi pemuda dan mahasiswa, akan bergerak menyosialisasikan dan memenangkan duet DP-Fatma.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Bagi Seribu Paket Sembako ke Warga di Kecamatan Mariso dan Tamalate

“Kami sudah membangun komunikasi dengan beberapa kelompok anak muda di Makassar. Jika Danny-Fatma telah sah menjadi kontestan di Pilwali Makassar, maka kami siap menjadi bagian untuk memenangkannya,” tegas Jabbar, Jumat (26/6/2020) malam.

Menurutnya, DP-Fatma merupakan paket yang bisa saling melengkapi untuk memajukan Makassar. Karena itu, pihaknya tak ragu memberikan dukungan sekaligus bergerak menyosialisasikannya.

“Keduanya sangat layak memimpin kota Makassar. Pak Danny sebagai mantan Walikota telah membuktikan kepemimpinannya dalam membangun dan memajukan Makassar selama 5 tahun. Sementara Ibu Fatma merupakan sosok politisi dan pengusaha yang memiliki pengalaman kepemimpinan. Seperti pernah menjadi anggota DPR, dan menjadi ketua TP PKK Sidrap selama 10 tahun,” terang Jabbar.

Baca Juga : Tak Terbendung, Perseorangan dan Komunitas Inginkan Danny-Fatma Terpilih

Relawan Muda Sulsel yang terbentuk sejak Januari 2017 melalui deklarasi di Warkop 212 Jalan Boulevard Makassar, menghimpun berbagai komunitas milenial. Sebagian diantaranya merupakan muda-mudi yang menjadi loyalis binaan Rusdi Masse, ketua DPW NasDem Sulsel.

Semenjak wacana duet DP-Fatma mengemuka hingga DPP NasDem memastikan mengusung, dukungan ke pasangan ini makin berdatangan. Baik disampaikan oleh berbagai komunitas, elemen pemuda dan masyarakat, maupun atas nama person.

Rata-rata beralasan, DP-Fatma bisa melanjutkan kemajuan Makassar. Mengingat pengalaman dan kompetensi keduanya tidak diragukan lagi. Ditambah, Fatmawati memiliki jaringan di tingkat pusat.

Baca Juga : Supra-Kasrudi Siap Kolaborasi Menangkan Danny-Fatma di Manggala dan Panakkukang

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik18 April 2024 13:24
Budi Kamrul Kasim Anak Muda Luwu Berpeluang Jadi Kuda Hitam di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satu lagi sosok Figur muda dari Tanah Luwu yang digadang-gadang bakal menjadi ‘kuda hitam ‘ pada kontesta...
News18 April 2024 12:41
Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024 Selama Tiga Tahun Terakhir
Konsistensi Telkom Indonesia mewujudkan transformasi sumber daya manusia membawanya meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangka...
Ekonomi18 April 2024 12:25
Pemprov Sulsel Harap PSBM Beri Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat dan Daerah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad berharap pelaksanaan Pertemuan Saudagar Bug...
News18 April 2024 11:21
Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang
SULSELSATU.com, GOWA – Dalam upaya menghormati dan melestarikan warisan sejarah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajad...