Deng Ical Irit Bicara Soal PKS Hengkang ke None

Ketua Harian Bappilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perebutan dukungan partai politik di Pilwali Makassar makin panas, bahkan para kandidat berupaya merebut rekomendasi partai yang sebelumnya telah menyatakan akan mengusung kandidat tertentu.

Terhangat perebutan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya pemilik lima kursi di DPRD Makassar itu menyatakan akan mengusung Syamsu Rizal-Fadli Ananda, namun belakangan akan mengalihkan dukungan ke Irman Yasin Limpo-A Zunnun NH.

Syamsu Rizal alias Deng Ical yang dikonfirmasi enggan mengomentari soal isu hengkangnya PKS dari koalisinya. Mantan Wakil Walikota Makassar ini cenderung irit bicara dan tak mau memberi penjelasan soal partai.

“Saya memang tidak mau mengomentari partainya orang. Biarkan partai saja yang jelaskan. Pastinya, kami sudah siap bekerja di Pilwalkot,” ucap Deng Ical.

Sebelumnya, diberitakan Ketua DPW PKS Surya Darma mengatakan DPW PKS sudah final ke pasangan ini. Namun dia tak tahu keinginan DPP seperti apa. Tetap ke Dilan atau beralih ke None.

“Pekerjaan kami sudah selesai, semuanya sudah kita serahkan ke DPP. Saya sendiri sudah serahkan surat tugas (ke Dilan) dan itu urusan DPP (jika ingin ubah usungan),” ujarnya.

Editor: Asrul