Logo Sulselsatu

Perhatikan Dunia Pendidikan, Chaidir-Suhartina Bertemu Duta Putra Pendidikan Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 30 Agustus 2020 22:18

Perhatikan Dunia Pendidikan, Chaidir-Suhartina Bertemu Duta Putra Pendidikan Sulsel

SULSELSATU.com, MAROS – Duta Putra Pendidikan Sulsel 2020, Anugrah Prima Dirgahayu, bertemu Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, Minggu (30/8/2020).

Chaidir Syam-Suhartina Bohari diketahui sekarang ini adalah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros.

Anugrah Prima Dirgahayu bertemu dengan pasangan bertagline Hati Kita Keren itu sekitar satu jam di posko pemenangnya, di Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Di awal-awal, Anugrah berbicara tentang dirinya sejak mengemban amanah sebagai Duta Putra Pendidikan Sulsel 2020.

Sponsored by MGID

Ia mengharapkan semua pihak agar memberikan perhatian khususnya dunia pendidikan. Termasuk bagi seluruh bakal calon bupati dan wakil Bupati Maros.

Pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, menurut dia, adalah pasangan yang dikenalnya sangat perhatian dunia pendidikan.

“Jika warga Maros mengamanahkan nantinya, dunia pendidikan tentu sektor yang harus diprioritaskan,” harap Anugrah yang juga merupakan putra dari Kabupaten Maros.

Di tempat yang sama, Suhartina Bohari menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Anugrah Prima Dirgahayu. Apalagi Anugrah diketahui adalah putra daerah Kabupaten Maros.

“Ini sangat membanggakan, khususnya Maros dan secara umum Sulsel. Ide dan pemikiran dari generasi muda tentang konsep arah dunia pendidikan ke depan memang sangat dibutuhkan,” tutup Suhartina.

Sekedar diketahui, Anugrah Prima Dirgahayu sekarang ini masih berstatus mahasiswa Unhas. (*)

Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...