Logo Sulselsatu

Peringati HUT ke-75 TNI, Kodim 1422 Maros Ziarah ke TMP Maccopa

Asrul
Asrul

Jumat, 02 Oktober 2020 13:32

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAROS – Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman, memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maccopa, di Kecamatan Turikale Kabupaten Maros Jum’at (2/10/2020).

Pelaksanaan upacara yang dirangkaian dengan ziarah rombongan TNI/Polri di lokasi taman makam pahlawan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang.

“Kita melaksanakan ziarah nasional dalam rangka HUT ke 75 tahun TNI, yang insya Allah akan jatuh pada 5 Oktober mendatang, selain itu pelaksanaan upacara dan ziarah nasional ke taman makam pahlawan ini guna mengenang para pahlawan yang telah berjuang sebelumnya,” ujar Letkol Inf Budi Rahman.

Baca Juga : Langganan Banjir, Kodim 1422 Maros Gelar Pasukan Siaga

Selain berziarah ke TMP, berbagai kegiatan pun telah dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1422 Maros, salah satunya dengan giat bakti sosial.

“Berbagai giat pun telah laksanakan salah satunya kegiatan bakti sosial yang diperuntukan kepada masyarakat. Dimasa pandemi ini kita tetap melaksanakan ziarah nasional, untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan terutama dari TNI, kami pun melaksanakannya dengan penerapan protokol Covid-19,” terangnya.

Pada pelaksanaan upacara ziarah nasional ini dihadiri oleh TNI/Polri serta Instansi dari pemerintah daerah setempat. (*)

Penulis: INDRA SADLI PRATAMA

Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis30 April 2024 22:08
Indosat Catat Kinerja Cemerlang Kuartal Pertama 2024, Raih Pendapatan Rp13,83 Triliun
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan hasil kinerja keuangan kuartal pertama (Q1) 2024. Indosat catat pertumbuhan positif di semua ...
Metropolitan30 April 2024 21:37
Kader Hijau Hitam se-UMI Siap Lawan Kriminalisasi Aktivis HMI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam Kordinator Komisariat Universitas Muslim Indonesia (HMI Korkom UMI) Cabang Makassar sesalkan...
Politik30 April 2024 20:42
Meity Rahmatia Dorong Politisi Senior PKS Sri Rahmi Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan kepada politisi senior PKS Sulsel Sri Rahmi untuk maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar November...
OPD30 April 2024 19:52
Andi Ina Harap Pemprov Prioritaskan Pokir Anggota DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari hadir langsung dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Re...