Logo Sulselsatu

DPP Serahkan 20 Unit Ambulans ke DPD NasDem Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 01 November 2020 11:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem menyerahkan 20 unit ambulans ke DPD NasDem Makassar sebagai ganti dari 1 unit yang dibakar sejumlah oknum pengunjukrasa beberapa waktu lalu.

Ketua DPP NasDem Sri Sajekti Sudjunaji menyerahkam langsung ke Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi di Kantor NasDem Makassar, Jalan AP Pettarani, Minggu (1/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Janet sapaan akrabnya mengatakan 1 unit ambulans yang dibakar, jangan dianggap sebagai musibah.

Baca Juga : Usai Antar NasDem Raih Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif Kini Bidik Kursi Bupati Sidrap

“Perjuangan memang selalu ada tantangan dan rintangannya. Saya berharap bahwa ini jangan dianggap sebagai musibah,” ujarnya.

Mantan Ketua DPW NasDem Sulsel itu berharap bahwa bantuan ambulans yang baru ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan warga Kota Makassar sebaik mungkin.

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

“Ambulans ini jangan dibiarkan diam, kalau ada warga yang membutuhkan silahkan diberikan. Partai NasDem selalu hadir untuk warga yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif yang juga menyerahkan satu unit bantuan ambulans meminta agar bisa dimaksimalkan penggunaannya.

“Kegiatan-kegiatan kemanusian tidak boleh berhenti hanya karena ambulans kita dibakar. Ini justru memotivasi kita untuk berbuat bagi warga Makassar dan semuanya dalam memberikan pelayanan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Mario David, Mochtar Djuma, Wali Kota Palopo Judas Amir dan sejumlah pengurus NasDem.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...