Logo Sulselsatu

Temu Kangen IKATEK Unhas, Danny Dukung Produk Hukum Lindungi Hasil Karya Cipta Arsitek

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 30 Mei 2021 14:18

Temu Kangen IKATEK Unhas, Danny Dukung Produk Hukum Lindungi Hasil Karya Cipta Arsitek

SULSELSATU.com MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri acara silaturahmi IKA Teknik Arsitektur (IKATEK) Unhas di Villa Tokka kabupaten Maros. Minggu (30/05/2021).

Danny yang juga selaku ketua IKA Teknik Arsitektur Unhas berharap temu kangen IKA tehnik arsitektur ini dijadikan sarana untuk lebih membina keakraban serta tali persaudaraan antara sesama alumni.

Bahkan Danny meminta kepada seluruh alumni arsitek bersatu untuk mendapatkan perlindungan hukum dari karya cipta arsitek yang dihasilkannya.

Baca Juga : Danny Pomanto Komitmen Pertahankan 1.000 Bank Sampah

“Tahun ini kita up date harus ada produk hukum yang diselesaikan, regulasi melindungi arsitek beserta karya karyanya, saya sedih kalau ada bermasalah, arsitek harus dilindungi ,” ucap Danny dalam sambutannya.

Sponsored by MGID

Pada kesempatan itu Danny mengajak kepada seluruh arsitek tanpa kecuali untuk aktif bergabung dalam organisasi arsitek.

“Dengan aktifnya kita di organisasi, aspirasi aspira kita dapat tersalurkan dan diakomodir oleh organisasi,” jelas Danny.

Baca Juga : Bincang Politik Identitas, Danny Pomanto: Kemenangan Kontak Kosong Bukti Kemenangan Rakyat

Sekedar diketahui kegiatan ini juga dihadiri generasi Arsitek Unhas, kampus Sunu ,Tamalanrea dan Moncong Loe Temu kangen dihadiri juga guru besar, Staf pengajar Departemen Arsitektur-PWK Unhas, sejawat arsitek dan kolega alumni Arsitektur dari berbagai daerah di Indonesia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...