Logo Sulselsatu

Danny Tinjau Gudang Suplai Kelengkapan APD Makassar Recover

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 02 Juni 2021 19:34

Danny Tinjau Gudang Suplai Kelengkapan APD Makassar Recover

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meninjau gudang suplai perlengkapan Makassar Recover di Jalan Sultan Abdullah Gudang No 33.Kec Tallo, Rabu (02/06/2021).

Kata Danny, gudang ini disiapkan untuk menampung segala perlengkapan maupun kebutuhan equipment guna mendukung program Makassar Recover.

“Alhamdulillah gudang ini sengaja kita sewa untuk menampung seluruh kebutuhan dari equipment peralatan dan kelengkapan Makassar Recover,” ucap Danny.

Baca Juga : Presiden Jokowi Umumkan Pelonggaran Pemakaian Masker

Adapun perlengkapan yang ada saat ini kata Danny Pomanto, antara lain 15 ribu Hasmat berbentuk jaket dan ada sekitar 400 ribu antigen yang disimpan di gudang farmasi karena tidak boleh disimpan di gudang karena hawanya panas.

“400 ribu antigen nantinya diturunkan untuk anak sekolah sebelum pembelajaran tatap muka dimulai, itu dalam rangka program Makassar recover.sedangkan 200 ribu antigen nantinya akan diperuntukkan bagi Covid hunter yang digunakan untuk menghunting serta mengtracking seluruh orang bergejala termasuk kontak eratnya,” jelas Danny.

Danny menambahkan bahwa di gudang ini juga akan tiba perlengkapan sound system. megaphone, peralatan saturasi, peralatan tensi dan juga peralatan pengukur suhu tubuh.

Baca Juga : Siapkan Asuransi Sebelum Terkena Komorbid, Sequiz Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Setelah semuanya tiba termasuk Genose kita akan meminta pihak TNI dan Polri untuk melatih setiap detektor selama satu hari. Kita akan minta ijin untuk mereka dilatih secara fisik dan wawasan sebelum penjaketan dan diturunkan dilapangan,”terang Danny.

 Komentar

 Terbaru

Sulsel26 Juni 2022 22:22
Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya
SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan...
Makassar26 Juni 2022 21:52
Camat Tallo Tallo Tekankan Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Islam Sejak Dini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri penamatan KB Islam Ar Rayyan tahun 20...
Video26 Juni 2022 21:33
VIDEO: Detik-detik Warga di Lakkang Caddi Berhasil Tangkap Ular Piton
SULSELSATU.com – Aksi penangkapan seekor ular jenis piton oleh warga di Lakkang caddi saat membersihkan kebun, Minggu (26/6/2022) Ular tersebut ...
OPD26 Juni 2022 21:01
Dihadapan Bupati Sidrap Dollah Mando, Syahar Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Mengaji
SULSELSATU.com, SIDRAP – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Rem...