Logo Sulselsatu

Ciptakan Generasi Pemimpin Masa Depan, Wabup Takalar Beri Motivasi Peserta LDK Desa Palalakang

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 26 Juni 2021 16:13

Ciptakan Generasi Pemimpin Masa Depan, Wabup Takalar Beri Motivasi Peserta LDK Desa Palalakang

SULSELSATU.com, TAKALAR – Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re, membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Pemuda karang taruna Desa Pa’lalakkang, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula kantor Desa Pa’lalakkang kecamatan Galesong ini digelar dengan tema “Menciptakan Kader Berwawasan Intelektual dan memiliki Jiwa Leadership”.

Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re yang juga sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar mengapresiasi para pemuda yang turut terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga : Persiapan Sekolah Tatap Muka, Wabup Takalar Pantau Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah SMA

“Pemuda adalah aset bangsa, kalau perlu anak muda Takalar untuk Indonesia. Jika berbicara tentang kepemimpinan, kita membutuhkan pemimpin masa depan dari anak anak muda dan dari kegiatan seperti inilah lahir bibit-bibit pemimpin masa depan. Dan Desa Pa’lalakkang adalah pencetak putra putri terbaik di DPR,” kata De’de sapaan karibnya.

Sponsored by MGID

Ia juga menyampaikan bahwa LDK ini sangat penting untuk menjadikan medidik jiwa leadership untuk membentuk karakter pemimpin muda masa depan.

“Jangan anggap sepele anak-anak muda untuk maju pada ilkades karena potensi para anak anak muda kita sungguh luar biasa. Dan Satu titipan kepada anak anak generasi muda buatlah home industri sehingga bisa menambah daya tambah karena di wilayah kita banyak potensi baik SDM dan SDA,” pungkasnya.

Baca Juga : Manfaatkan Lahan Sempit, Wabup Takalar Tanam Perdana Bersama Komunitas Takalar Berkebun

Diakhir arahnnya, Wabup Takalar meminta doa kepada seluruh masyarakat agar P22 yang merupakan program unggulan pemerintah bisa terwujud hingga 100 persen.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...