Logo Sulselsatu

Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolri Tinjau Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun Keatas

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 03 Juli 2021 20:41

Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolri Tinjau Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun Keatas

SULSELSATU.com, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia tengah serius memberikan kontribusi dalam penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia. Berbagai upaya tengah dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Diantaranya percepatan vaksinasi sampai dengan pengawalan setiap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Kali ini, Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menyambangi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal usia 12 tahun ke atas, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga : Warga Gelar Hajatan Pernikahan, Waka Polres Luwu Timur Terjun Sosialisasi Vaksin dan Prokes COVID-19

Dalam keterangannya, Kapolri menyebutkan sebanyak 20.000 vaksinasi menjadi target untuk hari ini. “Target yang dicapai sekitar 20.000 vaksinasi yang akan dilakukan di GBK dengan melibatkan personel TNI maupun Polri. Ada 320 orang yang tergabung dalam 80 tim vaksinator,” ungkap Kapolri.

Sponsored by MGID

Selain itu, Kapolri bersama panglima TNI juga turut memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan yang bertugas serta beberapa kali melaksanakan dialog dengan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan tersebut rombongan Kapolri dan Panglima TNI kembali melanjutkan kunjungan vaksinasi maupun titik penyekatan ke sejumlah lokasi guna memastikan pelaksanaan PPKM Darurat berjalan aman dan lancar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...