Logo Sulselsatu

Fraksi PKS DPRD Sulsel Sukseskan 1 Juta Paket Kurban

Asrul
Asrul

Kamis, 22 Juli 2021 20:53

Fraksi PKS DPRD Sulsel Sukseskan 1 Juta Paket Kurban

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fraksi PKS DPRD Sulsel turut mensukseskan program 1 juta paket kurban pada perayaan Iduladha tahun ini.

“Tahun ini PKS menetapkan tema idul kurban tebar 1 juta paket kurban, ini srbagai tanda cinta dan peduli PKS di masa pandemi,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Sri Rahmi, Kamis (22/7/2021).

Legislator DPRD Sulsel dua periode ini mengatakan, pandemi harusnya membuat masyarakat semakin kuat ikatan persaudaraannya.

Baca Juga : PKS Lutim Pastikan Mesin Partai Tancap Gas di Tahun 2024

“Semakin peka melihat kondisi sekeliling kita, soliditas kita semakin kokoh sebagai bagian dari negri ini,” ucap Bunda Rahmi sapaan akrabnya.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut ia menandaskan, Idul kurban, mengajarkan pengorbanan yang tulus dan maksimal, ia pun mengajak masyarakat bahu membahu mengatasi pandemi ini.

Ditempat terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyid mengatakan bahwa, kegiatan tebar 1 juta kurban ini adalah program atau kegiatan dilaksanakan PKS seluruh Indonesia.

Baca Juga : Konsolidasi Pilkada di Makassar, Presiden PKS ke Kader: Gaspol

“Jadi memang pencanangannya di level DPP nasional, dan pelaksanannya sampai DPW level provinsi, daerah bahkan sampai ke kecamatan,” ujar Amri di Kantor DPW Sulsel, Kamis (22/7/2021).

Amri menuturkan bahwa, tujuan utama kegiatan ini untuk memberikan dukungan kepada masyarakat terutama dalam kondisi seperti sekrang ini.

“Alhamdulillah Sulsel berkontribusi sekitar 52 ribu paket kurban yang kita sebar di seluruh Sulsel dan kabupaten kota, di DPW kita memotong 5 ekor sapi,” tutur Amri.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Agustus 2021 02:59
Danny Fatma Hadiri Zikir Dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Bersama Presiden Joko Widodo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengikuti Z...
Makassar01 Agustus 2021 20:28
Plt Gubernur Sulsel Sebut Fasilitas Isolasi Terintegrasi Terisi 57 Pasien
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyebut saat ini sudah sebanyak 57 pasien yang kini menjalani isolasi di...
Makassar01 Agustus 2021 20:06
Persiapan Launching, Pemkot Gelar Simulasi Akhir Isolasi Apung di KM Umsini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama seluruh jajarannya, menggelar simulasi pengoperasian ...
Sponsored by MGID
Makassar01 Agustus 2021 15:59
Danny Minta Seluruh Camat Pastikan Verifikasi Data Penerima Bansos Secara Tepat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran ba...