Logo Sulselsatu

Golkar Makassar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Pengurus

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 24 Juli 2021 18:48

Golkar Makassar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Pengurus

SULSELSATU.com, Makassar – DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan pakta integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026. Penandatanganan pakta integritas digelar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (24/7/2021).

Penandatanganan pakta integritas ini terbilang lain. Lazimnya, DPD II Golkar daerah lain menggelar penandatanganan pakta integritas setelah SK Kepengurusan diterbitkan.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alasannya. “Kenapa kita dahulukan pakta dulu? Karena kami ingin ada pernyataan komitmen dulu. Kemudian siap ber-partai Golkar. Jangan sampai setelah di dalam, ternyata ada suara-suara tidak enak didengar,” kata Appi, sapaan karib Munafri, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga : VIDEO: CEO PSM Tinjau Kondisi Stadion Gelora Bj Habibie

Munafri juga mengucapkan selamat datang kepada calon pengurus baru Golkar Makassar. Ia berharap, para calon pengurus ini bisa harmonis dan bahu membahu membesarkan partai.

Sponsored by MGID

“Ini adalah titik awal perbuatan kita untuk bersama-sama bekerja sebagai pengurus dalam memperjuangkan cita-cita Golkar,” lanjut Direktur Utama klub sepakbola PSM Makassar ini.

“Insya Allah niat baik kita adalah membawa Kota Makassar lebih baik lagi dibanding dengan apa yang kita rasakan saat ini. Mari bersama-sama kita bernaung di bawah rindangnya beringin Golkar,” demikian Munafri.

Baca Juga : Hasil RUPS PT PSM Makassar, Appi Jabat Lagi Direktur Utama

Penandatanganan pakta integritas ini sendiri digelar dalam dua hari, mulai Sabtu hari ini dan Minggu besok, 25 Juli 2021.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...