Logo Sulselsatu

Golkar Makassar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Pengurus

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 24 Juli 2021 18:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan pakta integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026. Penandatanganan pakta integritas digelar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (24/7/2021).

Penandatanganan pakta integritas ini terbilang lain. Lazimnya, DPD II Golkar daerah lain menggelar penandatanganan pakta integritas setelah SK Kepengurusan diterbitkan.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alasannya. “Kenapa kita dahulukan pakta dulu? Karena kami ingin ada pernyataan komitmen dulu. Kemudian siap ber-partai Golkar. Jangan sampai setelah di dalam, ternyata ada suara-suara tidak enak didengar,” kata Appi, sapaan karib Munafri, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga : Munafri Arifuddin Dipercaya Sebagai Konsul Kehormatan Republik Kroasia di Makassar

Munafri juga mengucapkan selamat datang kepada calon pengurus baru Golkar Makassar. Ia berharap, para calon pengurus ini bisa harmonis dan bahu membahu membesarkan partai.

“Ini adalah titik awal perbuatan kita untuk bersama-sama bekerja sebagai pengurus dalam memperjuangkan cita-cita Golkar,” lanjut Direktur Utama klub sepakbola PSM Makassar ini.

“Insya Allah niat baik kita adalah membawa Kota Makassar lebih baik lagi dibanding dengan apa yang kita rasakan saat ini. Mari bersama-sama kita bernaung di bawah rindangnya beringin Golkar,” demikian Munafri.

Baca Juga : Deretan Petahana DPRD Makassar Terancam Tumbang di Pileg 2024

Penandatanganan pakta integritas ini sendiri digelar dalam dua hari, mulai Sabtu hari ini dan Minggu besok, 25 Juli 2021.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...