Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Beri Bantuan Promosi dan Uang Tunai Bagi UMKM

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 19 Agustus 2021 19:53

Asmo Sulsel Beri Bantuan Promosi dan Uang Tunai Bagi UMKM 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) beri bantuan bagi pelaku UMKM. Bantuan yang diberikan berupa promosi serta uang tunai dengan total Rp8 juta bagi UMKM yang terpilih.

Bertajuk Honda super UMKM, bantuan Asmo Sulsel bagi UMKM berlangsung selama bulan Agustus yang disiarkan secara live di Instagram @Hondajagoanku.

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel mengajak pecinta motor Honda untuk berpartisipasi dalam pemilihan UMKM melalui kolom komentar atau DM di Instagram.

Baca Juga : Peringati Harpelnas, Asmo Sulsel Bagi Sembako ke Konsumen

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulselbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, nantinya UMKM terpilih melalui kolom komentar atau DM akan disambangi langsung oleh tim HondaJagoanku.

Sponsored by MGID

“Melalui beragam program penjualan, CSR, serta promosi, Honda akan terus hadir menemani masyarakat dalam berbagai kondisi. Kali ini kami hadir untuk UMKM, sebagai bentuk dukungan kami untuk pelaku usaha di Makassar dan sekitarnya,” jelasnya, Kamis, (19/8/2021).

Dengan semangat satu hati kata Gangga, Honda menggandeng rekan-rekan dari UMKM lokal dalam menghadapai tantangan di masa pandemi. Bersama UMKM, Asmo Sulsel akan membantu mempromosikan serta berikan bantuan uang tunai.

Baca Juga : AHASS Asmo Sulsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Wajo

Gangga berharap, melalui program ini dapat menjadi pemantik semangat bagi pelaku usaha untuk terus bangkit. Dalam proses pemilihan UMKM, Asmo Sulsel melibatkan followers Instagram HondaJagoanku.

“Yuk tuliskan di kolom komentar atau DM nama UMKM jagoan kamu, dan tunggu kedatangan tim HondaJagoanku!,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...
Berita Utama19 September 2021 13:21
Muscab PPP Makassar Memanas, Rahcmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
Sulsel19 September 2021 12:30
Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar
SULSELSATU.com, BONE – Pembangunan Bendung Lalengrie tahap II kini telah memasuki progres tahap pemgerjaan 85%. Bendung yang berada di Desa Ujun...