Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Beri Bantuan Promosi dan Uang Tunai Bagi UMKM

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 19 Agustus 2021 19:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) beri bantuan bagi pelaku UMKM. Bantuan yang diberikan berupa promosi serta uang tunai dengan total Rp8 juta bagi UMKM yang terpilih.

Bertajuk Honda super UMKM, bantuan Asmo Sulsel bagi UMKM berlangsung selama bulan Agustus yang disiarkan secara live di Instagram @Hondajagoanku.

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel mengajak pecinta motor Honda untuk berpartisipasi dalam pemilihan UMKM melalui kolom komentar atau DM di Instagram.

Baca Juga : Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta Per Bulan Berkat Pinjaman Ultra Mikro BRI

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulselbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, nantinya UMKM terpilih melalui kolom komentar atau DM akan disambangi langsung oleh tim HondaJagoanku.

“Melalui beragam program penjualan, CSR, serta promosi, Honda akan terus hadir menemani masyarakat dalam berbagai kondisi. Kali ini kami hadir untuk UMKM, sebagai bentuk dukungan kami untuk pelaku usaha di Makassar dan sekitarnya,” jelasnya, Kamis, (19/8/2021).

Dengan semangat satu hati kata Gangga, Honda menggandeng rekan-rekan dari UMKM lokal dalam menghadapai tantangan di masa pandemi. Bersama UMKM, Asmo Sulsel akan membantu mempromosikan serta berikan bantuan uang tunai.

Baca Juga : Pahami Fungsi Marka Jalan dan #Cari_Aman Selama Berkendara

Gangga berharap, melalui program ini dapat menjadi pemantik semangat bagi pelaku usaha untuk terus bangkit. Dalam proses pemilihan UMKM, Asmo Sulsel melibatkan followers Instagram HondaJagoanku.

“Yuk tuliskan di kolom komentar atau DM nama UMKM jagoan kamu, dan tunggu kedatangan tim HondaJagoanku!,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...
Video19 April 2024 21:51
VIDEO: 10 Korban Tanah Longsor di Tana Toraja Dimakamkan dalam Satu Lubang
SULSELSATU.com – 10 korban tanah longsor di Makale, Tana Toraja dimakamkan, Jumat (19/4/2024). Jenazah korban dimakamkan dalam satu lubang di Ko...
Politik19 April 2024 21:03
Yusran Lalogau Calon Tunggal NasDem di Pilkada Pangkep
ULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal mengha...