Logo Sulselsatu

Hadiri Milad KAHMI, Wali Kota Danny Kembali Ingatkan Adaptasi Sosial

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 07 September 2021 18:37

Hadiri Milad KAHMI, Wali Kota Danny Kembali Ingatkan Adaptasi Sosial

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta agar semua pihak menerapkan adaptasi baru dalam keadaan pandemi dewasa ini. Danny juga meminta pada organisasi KAHMI dapat menjadi penggerak edukasi di masyarakat.

Danny Pomanto meminta selain penerapan protokol kesehatan yang menjadi hal mutlak juga perlu adanya kebiasaan baru yang harus senantiasa di lakukan sebagai bentuk penyelamatan diri sendiri dan orang banyak.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri Milad KAHMI ke 35 tahun yang di adakan di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unhas di Jalan Baraya Makassar, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga : Minta Dukungan Danny Pomanto, Tiga Siswa MAN 1 Wakili Kota Makassar Lomba Asean Robotic Day

“Selamat milad KAHMI yang ke 35 tahun. Hari ini berkolaborasi dengan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unhas tentu banyak manfaat yang di rasakan oleh masyarakat. Dengan upaya seperti ini sama halnya membantu pemerintah dalam mengedukasi dan mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan penanganan kesehatan utamanya gigi dan mulut” ungkap Danny.

Sponsored by MGID

Milad KAHMI yang juga di rangkaikan dengan bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit serta donor darah ini juga di hadiri oleh ketua MD KAHMI Makassar Prof Dr H A Pangerang Moenta dan Direktur RSGM Unhas drg Andi Tajrin.

Berdasarkan informasi, untuk peserta operasi bibir sumbing yang tercatat oleh panitia yakni 11 orang dan 4 orang di antaranya berasal dari Kota Makassar. Agar kegiatan bakti sosial ini berjalan baik maka di lakukanlah penandatanganan MoU antara pihak RSGM Unhas dan KAHMI Makassar yang di saksikan langsung oleh Wali Kota Danny Pomanto.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...