Logo Sulselsatu

Walau Dapat Restu Sekjen, Ketua Gerindra Sulsel Pikir-pikir Maju Pilgub

Asrul
Asrul

Senin, 11 Oktober 2021 13:34

Walau Dapat Restu Sekjen, Ketua Gerindra Sulsel Pikir-pikir Maju Pilgub

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras sudah dapat restu dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani untuk maju Pilgub tahun 2024.

Restu tersebut dua kali disampaikan Muzani sapaannya saat berkunjung ke Makassar baru-baru ini. Pertama di Kantor DPD Gerindra Sulsel, kedua pada acara Rakorda yang dihadiri ratusan kader utama se-Sulsel.

“Saya mendengar, meskipun bukan keputusan rakorda, agak malu-malu keinginan Ketua DPD untuk dicalonkan jadi gubernur, kalau itu iya mari kita siapkan dari sekarang. Saudara Andi Irwan Darmawan Aras ini pendiri partai,” kata Muzani.

Baca Juga : Ahmad Muzani Ingin Sulsel Jadi “Kandang” Gerindra

Wakil Ketua MPR RI mengungkapkan bahwa pada tahun 2008, AIA ikut mendirikan partai, 2009 caleg, 2014 terpilih, dan 2019 kembali terpilih. Jadi Ketua Gerindra Sulsel tidak pernah absen dalam prosesi partai.

Sponsored by MGID

“Kalau kemudian yang seperti ini bagian dari kita, wajar kalau kemudian pada waktu dan masanya kita dorong untuk Sulsel 1 (satu),” tuturnya.

Meski dorongan secara terbuka sudah dilontarkan Muzani, Andi Iwan masih pikir-pikir. Dia mengatakan masih realistis dan melihat peluang pada kontestasi Pilgub.

Baca Juga : Kunjungan ke Gowa, Ahmad Muzani Dapat Pin Kehormatan dari Lembaga Kerajaan

“Tentu saya mengapresiasi apa yang disampaikan Pak Sekjen, tetapi walaupun mendapat restu kami realistis. Kita masih melihat kondisi dan animo masyarakat seperti apa nantinya,” ujar Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2021 22:33
VIDEO: Dua Orang Meninggal Tersambar Petir di Gowa, Satu Orang Anggota TNI
SULSELSATU.com – Dua orang meninggal dunia tersambar petir di Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/1...
Adventorial19 Oktober 2021 22:12
Batik Parepare Diharapkan Mampu Mengembangkan Ekonomi Kreatif
SULSELSATU.com, Parepare — Dekranasda Kota Parepare bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 dan Firda Aulia Indonesia melaunchi...
Ekonomi19 Oktober 2021 21:51
PT Vale Indonesia Catat 20 Persen Peningkatan Produksi Nikel Triwulan Ketiga 2021
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Vale Indonesia Tbk hari ini, Selasa (19/10/2021) umumkan peningkatan produksi nikel hingga 20 persen pada triwulan...
Sponsored by MGID
Adventorial19 Oktober 2021 21:15
Wali Kota Parepare Hadiri Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-352
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri paripurna istimewa peringatan HUT Sulawesi Selatan ke-352, di Gedung DPRD ...