Logo Sulselsatu

Andi Iwan Aras Ingatkan 24 Ketua DPC Siapkan Saksi Dari Sekarang

Asrul
Asrul

Senin, 22 November 2021 15:42

Andi Iwan Aras Ingatkan 24 Ketua DPC Siapkan Saksi Dari Sekarang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengingatkan kepada 24 ketua DPC Gerindra untuk merekrut saksi dari sekarang.

Hal itu begitu penting kata Andi Iwan dalam rangka menyiapkan saksi yang tangguh dan militan bekerja buat Partai Gerindra menghadapi Pemilu 2024.

“Kami di Gerindra dana saksi sudah dua kali pemilihan ini ditanggung DPP. Bagi kami, menyiapkan uang saksi itu mudah, yang berat itu mencari saksi militan dan betul-betul bekerja untuk Gerindra,” kata Andi Iwan di Makassar, Senin (22/11/2021).

Baca Juga : Gerindra Salurkan Pupuk 60 Ton ke Petani di Bantaeng

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu menegaskan bahwa hasil Rakorda memerintahkan kepada seluruh ketua DPC menyipkan minimal dua orang saksi tiap TPS, dan akan dievaluasi dalam waktu 6 bulan.

Sponsored by MGID

“Kalau kita temukan saksi yang dilaporkan hanya pasang-pasang saja, ketua DPCnya akan kita ganti. Kami butuh orang yang serius mau bekerja,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi saksi yang bekerja tidak maksimal, maka Gerindra kata Andi Iwan akan melakukan perekrutan secara ketat dan terukur.

Baca Juga : Andi Iwan Aras Dampingi Jokowi Resmikan Bendungan Karalloe di Gowa

“Karena kami di Gerindra akan memperkuat semua Dapil, terutama yang tidak dapat kursi saat Pileg lalu, akan kita maksimalkan agar target-target bisa tercapai,” tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 November 2021 10:00
Divonis 5 Tahun Bui dan Denda Rp500 Juta, Nurdin Abdullah Juga Harus Ganti Kerugian Negara Rp2,18 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah terbukti bersalah dengan vonis 5 tahun penjara dan denda ...
Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Sponsored by MGID
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...