Logo Sulselsatu

Ketua PKTP Sulsel Harmansyah Temui Rusdin Tabi

Asrul
Asrul

Selasa, 23 November 2021 17:46

Harmansyah bersama Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi. (Asrul/Sulselsatu).
Harmansyah bersama Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi. (Asrul/Sulselsatu).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca dilantik sebagai Ketua Pengurus Karang Taruna Provinsi (PKTP) Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2026, Harmansyah langsung menemui sejumlah stakholder, salag satunya Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi.

Pertemuan Harmansyah dan Rusdin Tabi berlangsung di ruangan kerja Ketua Komisi E, Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (23/11/2021).

Harmansyah kepada awak media mengatakan kunjungan yang dia lakukan sebagai silaturrahmi sekaligus koordinasi usai dilantik.

Baca Juga : Pengurus Karang Taruna se-Indonesia Bakal Bertemu Wapres Terpilih Gibran di Makassar

“Kunjungan sebagai mitra Karang Taruna, koordinasi ke pihak-pihak terkait, termasuk ke Pak Ketua (Rusdin Tabi). Juga, tentu ke Dinas Sosial provinsi nantinya,” kata Harmansyah.

Dalam kesempatan itu juga, Harmansyah menegaskan Karang Taruna di Sulsel tidak dualisme, sebab kepengurusan nasional tunggal dan pihaknya yang diakui sebagai kepengurusan yang sah.

Meski begitu, Harmansyah menyambut baik bila kubu Andi Ina Kartika membuka ruang dialog agar konflik Karang Taruna di Sulsel tidak berkepanjangan.

Baca Juga : Andi Ina Deklarasi Siap Maju Pilkada Dihadapan Ratusan Warga Barru

“Kami pada dasarnya welcome saja, waktu pelantikan kita undang Bu Andi Ina dengan kapasitas sebagai Ketua DPRD Sulsel, namun tidak hadir, tapi tidak ada masalah,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Terkait keberpihakan Pemprov Sulsel ke kubu Andi Ina, Harmansyah mengatakan pemerintah harus memperjelas sikap, agar tidak terjadi spekulasi yang berlebihan.

“Kalau memang Pemprov Sulsel mau mengakui kepengurusan sebelah, silahkan dikukuhkan. Supaya hal ini juga jelas, tidak menimbulkan spekulasi macam-macam,” tegas Harmansyah.

Baca Juga : Andi Ina Harap Pasar Murah IKA SMANSA Makassar Ringankan Beban Warga di Bulan Ramadan

“Tetapi keberpihakan itu, belum pernah saya dengar langsung dari Pak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman). Semoga saja itu hanya penafsiran yang disampaikan seolah-olah pemerintah berpihak ke sebelah,” demikian Harmansyah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...