Logo Sulselsatu

Imam Fauzan Cs Resmi Dilantik, Optimis Menang Pemilu 2024

Asrul
Asrul

Sabtu, 25 Desember 2021 13:29

Imam Fauzan Cs Resmi Dilantik, Optimis Menang Pemilu 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU resmi dilantik bersama 22 pengurus DPC se-Sulsel di Hotel Claro, Sabtu (25/12/2021).

Hadir dari DPP dua Wakil Ketua Umum masing-masing Ermalena dan Amir Uskara. Turut didampingi Yunus Razak dan HM Aras.

Dalam sambutannya, Fauzan mengatakan PPP adalah kapal besar bagi seluruh kader yang akan mengantarkan pada kejayaan dimasa akan datang, terutama menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga : Staf dan Tenaga Ahli Fraksi PPP DPR RI Bagi Ribuan Paket Sembako

“Saya percaya bahwa kapal besar bernama PPP akan menang pada Pemilu 2024 nanti kalau kita semua solid, bahu membahu bekerja, tidak perlu lagi ada kader yang kecewa karena tidak berhasil saat Muscab,” ujar Fauzan.

Sponsored by MGID

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel tersebut pun berjanji, raihan kursi di parlemen akan meningkat. Hal itu kata dia dalam rangka mencapai target mengusung sendiri di Pilguv Sulsel.

“Saya tidak bisa menjanjikan jumlah kursi, tetapi saya bertekad bahwa PPP nanti di DPRD Sulsel minimal meraih kursi pimpinan dan saatnya kita mengusung kader sendiri,” jelasnya.

Baca Juga : Pekan Ini 22 DPC PPP di Sulsel Terima SK DPP

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena mengapresiasi semangat jajaran pengurus DPW PPP Sulsel dalam menghadapi tahun politik 2024 nanti.

“Semangat DPW PPP Sulsel ini harus menyebar ke provinsi lain. Target-target yang disampaikan ketua wilayah, akan tercapai bila semua bergerak. Anggota DPRD PPP harus jalan, menemui tokoh masyarakat atau pun berkunjung ke pesantren-pesantren,” kata Ermalena.

Menyelesaikan Muscab sebanyak 22 cabang yang dilakukan DPW PPP Sulsel kata Ermalena bukan hal mudah, menurutnya kinerja Imam Fauzan membesarkan partai patut diacungi jempol.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...