Logo Sulselsatu

Eks Ketua PKPI Makassar Perkuat Golkar Dibawah Komando Appi

Asrul
Asrul

Kamis, 30 Desember 2021 20:57

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Makassar Muhammad Israt Siratu, akhirnya menentukan sikapnya untuk pindah partai.

Israt memilih untuk bergabung ke Partai Golkar Kota Makassar. Itu ditandai dengan pemakaian jaket Partai berlambang beringin itu oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, di Warkop Dg Anas, Jalan RS Faisal, Makassar, Kamis (30/12/2021).

Israt menjelaskan keinginannya bergabung ke Partai Golkar atas keinginan sendiri dan melihat potensi Partai Golkar untuk memenangkan pertarungan politik di 2024 mendatang juga cukup besar.

Baca Juga : Mampu Kalahkan Ahmad Sahroni, Erwin Aksa Bongkar Resepnya Menang di “Luar Kandang”

“Saya kira dibawah kepemimpinan Pak Appi (Sapaan akrab Munafri Arifuddin) Partai Golkar di Makassar punya potensi yang besar untuk memenangkan Pemilihan Legislatif mendatang,” jelasnya.

Selain itu, Israt juga mengaku dengan bergabung ke Partai Golkar akan menambah pengalamannya dalam berpolitik, terlebih lagi Partai Golkar merupakan salah satu partai besar.

“Ini juga akan menambah pengalaman saya dalam berpolitik. Apalagi partai ini kan partai besar tentu tantangannya juga akan dinamis,” ucapnya.

Baca Juga : Munafri Arifuddin Dipercaya Sebagai Konsul Kehormatan Republik Kroasia di Makassar

Menurutnya, bergabung ke Partai Golkar juga telah disampaikannya kepada pucuk pimpinan PKPI ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Appi menyambut baik bergabungnya Israt ke dalam jajaran pengurus Partai Golkar Makassar. Menurut Appi, bergabungnya Israt akan menambah amunisi dan energi baru bagi Golkar Makassar.

“Jadi hari ini alhamdulillah telah bergabung bersama kami (DPD II Golkar Makassar) saudara saya Pak Israt. Tentu ini akan menjadi amunisi dan energi baru bagi Partai Golkar Makassar,” tegasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...