Logo Sulselsatu

Eks Ketua PKPI Makassar Perkuat Golkar Dibawah Komando Appi

Asrul
Asrul

Kamis, 30 Desember 2021 20:57

Eks Ketua PKPI Makassar Perkuat Golkar Dibawah Komando Appi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Makassar Muhammad Israt Siratu, akhirnya menentukan sikapnya untuk pindah partai.

Israt memilih untuk bergabung ke Partai Golkar Kota Makassar. Itu ditandai dengan pemakaian jaket Partai berlambang beringin itu oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, di Warkop Dg Anas, Jalan RS Faisal, Makassar, Kamis (30/12/2021).

Israt menjelaskan keinginannya bergabung ke Partai Golkar atas keinginan sendiri dan melihat potensi Partai Golkar untuk memenangkan pertarungan politik di 2024 mendatang juga cukup besar.

Baca Juga : Daftar Pemain Baru PSM Makassar Putaran Kedua BRI Liga 1

“Saya kira dibawah kepemimpinan Pak Appi (Sapaan akrab Munafri Arifuddin) Partai Golkar di Makassar punya potensi yang besar untuk memenangkan Pemilihan Legislatif mendatang,” jelasnya.

Sponsored by MGID

Selain itu, Israt juga mengaku dengan bergabung ke Partai Golkar akan menambah pengalamannya dalam berpolitik, terlebih lagi Partai Golkar merupakan salah satu partai besar.

“Ini juga akan menambah pengalaman saya dalam berpolitik. Apalagi partai ini kan partai besar tentu tantangannya juga akan dinamis,” ucapnya.

Baca Juga : VIDEO: CEO PSM Tinjau Kondisi Stadion Gelora Bj Habibie

Menurutnya, bergabung ke Partai Golkar juga telah disampaikannya kepada pucuk pimpinan PKPI ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Appi menyambut baik bergabungnya Israt ke dalam jajaran pengurus Partai Golkar Makassar. Menurut Appi, bergabungnya Israt akan menambah amunisi dan energi baru bagi Golkar Makassar.

“Jadi hari ini alhamdulillah telah bergabung bersama kami (DPD II Golkar Makassar) saudara saya Pak Israt. Tentu ini akan menjadi amunisi dan energi baru bagi Partai Golkar Makassar,” tegasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...