Logo Sulselsatu

Ikuti Tren Fashion Saat Ini, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Bertema 4 Musim

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 04 Januari 2022 16:15

Koleksi hijab dari Donna Scarves (dok. Donna Scarves)
Koleksi hijab dari Donna Scarves (dok. Donna Scarves)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mengawali tahun 2022, Donna Scarves akan meluncurkan koleksi bertema 4 musim yaitu musim panas, gugur, semi dan dingin. Peluncuran rencananya dilakukan pada 5 Januari 2022, esok.

Pemilik Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa mengatakan, peluncuran koleksi terbaru dari Donna Scarves tentunya untuk memenuhi tren yang berkembang di masyarakat.

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,” jelas Muliani dalam siaran resminya, Selasa, (4/1/2022).

Baca Juga : VIDEO: Nikita Mirzani Paparkan Alasannya Lepas Hijab

Koleksi ini kata dia dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka. Wanita terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang menjadikan wanita yang hebat.

Sponsored by MGID

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia. Musim spring (semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru, winter (dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan, dan musim fall (gugur) merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah,” terangnya.

Donna Scarves bakal hadir dan membuka store baru di Duta Mal Banjarmasin dan Kota Makassar. Muliani menyebutkan, alasan memilih kota Makassar adalah karena kota kelahirannya, serta banyak peminat Donna Scarves di Makassar.

Baca Juga : VIDEO: Nikita Mirzani Paparkan Alasannya Lepas Hijab

Ia menjelaskan, Donna Scarves berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan program loyalty card.

“Syaratnya sangat mudah, cukup dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta maka sahabat Donna sudah dapat memiliki loyalty card tersebut. Setiap pembelian Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point yang bernilai Rp10 ribu. Point dapat digunakan sebagai cashback di setiap pembelanjaan,” tutupnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...