Logo Sulselsatu

Tanamkan Citra Baik Selama 3 Dekade, UMKM Percayakan Pengiriman Barang Bersama JNE

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Rabu, 05 Januari 2022 16:50

Petugas JNE Makassar di Jalan AP Pettarani menimbang paket pelanggan sebelum dikirim ke daerah tujuan (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Petugas JNE Makassar di Jalan AP Pettarani menimbang paket pelanggan sebelum dikirim ke daerah tujuan (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berusia 31 tahun, JNE yang hadir sejak tahun 1990 semakin mengukuhkan citra dan posisi di hati masyarakat terkhusus bagi UMKM. Semakin kesini, pelayanan maskimal yang dihadirkan JNE menjadi kunci kepercayaan masyarakat.

Di usia #JNE31tahun, JNE menjadi penghubung dan perpanjangan tangan produk UMKM agar dapat menjangkau konsumen hingga seluruh Indonesia. Berkontribusi meningkatkan kualitas UMKM.

Salah satu UMKM lokal Makassar, Kareba Oleh-oleh Makassar telah merasakan pengalaman pengiriman barang bersama JNE tanpa mengecewakan.

Owner Kareba Oleh-oleh Makassar, Fakhruddin Mansyur mengatakan, telah menggunakan JNE sejak tahun 2015 silam. Ia menilai, JNE memberikan jasa pengiriman yang sesuai harapan.

Sponsored by MGID

Ia menyebutkan, layanan pengiriman JNE yang aman, barang sampai tanpa cacat menjadi salah satu kunci konsumen kembali memesan. Konsumen yang puas setelah barang sampai juga membantu UMKM lebih berkembang sesuai dengan #JNEMajuIndonesia.

“Pengiriman barang sesuai jadwalnya, utuh sampai konsumen. Tidak pernah juga salah kirim, aman dan tidak cacat saat sampai tujuan,” jelasnya saat dihubungi sulselsatu.com, Rabu, (5/1/2022).

Fakhruddin menjelaskan, produknya mampu menjangkau daerah terjauh seperti Papua dengan menggunakan JNE. JNE memberikan jasa layanan pengiriman barang pada semua kota di Indonesia.

Kelebihan JNE kata dia, setiap pengiriman barang akan di packing ulang. Dengan begitu, barang yang dikirim akan lebih aman dan tahan air.

“Pakai JNE selama ini tidak pernah mengecewakan, bahkan plusnya JNE itu dibungkus ulang lagi. Layanan lainnya yang bisa dirasakan adalah bisa cek barangnya sudah dimana, bisa dilacak pengirimannya,” bebernya.

Sementara itu, Hamdana, salah satu pengguna JNE menyebutkan jasa layanan pengiriman yang ditawarkan JNE tidak mengecewakan. Membeli barang dengan menggunakan JNE sebagai jasa pengiriman selalu sesuai harapan karena barang yang sampai tidak cacat ataupun nyasar.

“Sejak saya membeli barang online, saya memakai JNE karena sudah terbukti pelayanannya. Kan JNE juga sudah lama hadir, dia yang paling lama dibanding yang lain jadi lebih percaya ke JNE,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, dalam pengiriman barang menggunakan JNE dapat selalu dipantau. Transparansi pengiriman yang dapat dicek menjadi nilai lebih, konsumen akan merasa aman untuk selalu memantau barang yang dikirim.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...
Politik27 Januari 2022 15:22
Jamaluddin Jompa Tumbangkan Farida dan Budu di Pilrek Unhas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Jamaluddin Jompa akhirnya terpilih sebagai Rektor Unhas periode 2022-2026 setelah menumbangkan dua rivalnya, yak...
Makassar27 Januari 2022 14:51
Ramen 1 Indonesia Hadir di NIPAH, Tawarkan Harga Mulai Rp29 Ribu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH Mal kembali menambah jajaran tenant kuliner bagi masyarakat Makassar. baru yang menawarkan sajian kuliner khas ...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 14:03
Gelar Workshop Metodologi Penelitian, Kajur PGSD UNM Latri Aras Dorong Mahasiswa Selesai di Bawah 4 Tahun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) Melalui Laboratorium ...