Logo Sulselsatu

Karang Taruna Sulsel Siapkan 250 Dosis Vaksin Sinopharm, Ini Jadwalnya

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Januari 2022 19:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Karang Taruna Provinsi Sulsel dibawah komando Harmansyah akan melaksanakan vaksinasi massal.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulsel, Minggu 16 Januari 2022, mendatang. Ada 250 vaksin jenis Sinopharm disiapkan baik untuk dosis pertama maupun kedua.

Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel bidang pemberdayaan perempuan dan kesehatan masyarakat Budi Hastuti mengatakan sejauh ini sudah ada kurang lebih 150 orang pendaftar.

Baca Juga : Pengurus Karang Taruna se-Indonesia Bakal Bertemu Wapres Terpilih Gibran di Makassar

“Alhamdulillah respon masyarakat begitu tinggi, dari 250 dosis kuota yang kita siapkan sudah ada pendaftar 150 orang,” kata Budi, Selasa (11/1/2022).

Lebih jauh Budi menjelaskan bahwa, upaya Karang Taruna Sulsel dalam membantu pemerintah mencapai target vaksinasi 100 persen akan terus berjalan.

“Karang Taruna berupaya sebisa mungkin membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity. Jadi, kerja-kerja sosial kemanusiaan Karang Taruna di Sulsel itu akan terus berjalan,” jelas Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Baca Juga : Budi Hastuti Tinjau Infrastruktur Longwis di Kelurahan Mandala, Begini Temuannya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Prov Sulsel, Harmansyah bilang Gerakan Vaksinasi 2022 KT Sulsel ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sulsel dalam akselerasi percepatan vaksinasi untuk menuju herd immunity atau kekebalan secara menyeluruh untuk masyarakat.

“Kami mengajak seluruh kader Karang Taruna, mahasiswa, pekerja sosial, LSM, dan masyarakat umum yang belum divaksin, ayo datang ke sekretariat untuk vaksin,” kata Harmansyah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Juli 2024 12:41
Punya Pengalaman di Parlemen, Paket Hengki-Rangga Dinilai Tepat Pimpin Takalar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Hengki Yasin dan Fahruddin Rangga dinilai bila berpaket untuk maju di Pilkada Takalar cukup ideal, mengingat ked...
Berita Utama21 Juli 2024 12:07
Babinsa Koramil Tamalatea Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Babinsa Tonrokassi Timur Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, pimpin Karya Bakti pembersihan Saluran Air diwila...
Hukum21 Juli 2024 11:21
Masuk Tahapan SKD Catar, Begini Pesan Indah Pada Panitia Wilayah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Ind...
Politik21 Juli 2024 10:20
Perantau Asal NTT di Makassar Siap Berjuang Menangkan Andi Seto di Pilwalkot
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kota Makassar berkunjung ke Markas Besar Andi Seto Asapa. Kedatang...