Logo Sulselsatu

Karang Taruna Sulsel Siapkan 250 Dosis Vaksin Sinopharm, Ini Jadwalnya

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Januari 2022 19:11

Karang Taruna Sulsel Siapkan 250 Dosis Vaksin Sinopharm, Ini Jadwalnya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Karang Taruna Provinsi Sulsel dibawah komando Harmansyah akan melaksanakan vaksinasi massal.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulsel, Minggu 16 Januari 2022, mendatang. Ada 250 vaksin jenis Sinopharm disiapkan baik untuk dosis pertama maupun kedua.

Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel bidang pemberdayaan perempuan dan kesehatan masyarakat Budi Hastuti mengatakan sejauh ini sudah ada kurang lebih 150 orang pendaftar.

Baca Juga : Kerap Serang Andi Ina, Akademisi UIN Alauddin Harap Kubu Harmansyah Jaga Etika

“Alhamdulillah respon masyarakat begitu tinggi, dari 250 dosis kuota yang kita siapkan sudah ada pendaftar 150 orang,” kata Budi, Selasa (11/1/2022).

Sponsored by MGID

Lebih jauh Budi menjelaskan bahwa, upaya Karang Taruna Sulsel dalam membantu pemerintah mencapai target vaksinasi 100 persen akan terus berjalan.

“Karang Taruna berupaya sebisa mungkin membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity. Jadi, kerja-kerja sosial kemanusiaan Karang Taruna di Sulsel itu akan terus berjalan,” jelas Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Baca Juga : Ketua PKTP Sulsel Harmansyah Temui Rusdin Tabi

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Prov Sulsel, Harmansyah bilang Gerakan Vaksinasi 2022 KT Sulsel ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sulsel dalam akselerasi percepatan vaksinasi untuk menuju herd immunity atau kekebalan secara menyeluruh untuk masyarakat.

“Kami mengajak seluruh kader Karang Taruna, mahasiswa, pekerja sosial, LSM, dan masyarakat umum yang belum divaksin, ayo datang ke sekretariat untuk vaksin,” kata Harmansyah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...