Logo Sulselsatu

Kuartal I 2022, Kalla Toyota Berhasil Jual 5.500 Unit

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 14 April 2022 22:33

Press conference dan buka bersama Kalla Toyota di NIPAH Park (dok. Kalla Toyota)
Press conference dan buka bersama Kalla Toyota di NIPAH Park (dok. Kalla Toyota)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masih dalam pandemi, kinerja penjualan mobil terus meningkat. Salah satunya terbukti dengan penjualan Kalla Toyota yang naik 40 persen.

Kalla Toyota berhasil menjual sebanyak 5.500 unit pada kuartal 1 tahun 2022. Meningkat hingga 40 persen dari tahun 2021 lalu dengan capaian market share hingga 32,5 persen.

Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, penjualan Kalla Toyota meningkat 2,1 persen. Khusus di bulan Maret 2022, market share Kalla Toyota mencapai mencapai 35,4 persen.

Baca Juga : Servis Kendaraan Pakai Kallafriends Semakin Mudah dan Bertabur Keuntungan

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022.

Kalla Toyota sukses memperlihatkan angka penjualan yang terus meningkat secara bulanan.

“Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat diantaranya Toyota Rush dan Toyota Veloz,” pungkasnya dalam press conference di Garasi NIPAH Park, Kamis, (14/4/2022).

Baca Juga : Wujudkan Lebaran Bersama Toyota Baru dengan Program Smart Upgrade

Andyka optimis, bulan April ini penjualan akan lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya lebaran bahagia bersama Toyota.

Program lebaran bahagia bersama Toyota memberikan berkesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan DP ringan mulai 10 persen atau cicilan 0 persen.

Promo tersebut sudah termasuk gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan Toyota terbaru juga berkesempatan mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...