Logo Sulselsatu

Tukar Tambah Makin Untung di Kalla Toyota, Subsidi Hingga Rp5 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 06 Juni 2022 18:14

Kalla toyota menghadirkan program extra deal dengan promo tukar tambah subsidi hingga Rp5 juta (dok. Kalla Toyota)
Kalla toyota menghadirkan program extra deal dengan promo tukar tambah subsidi hingga Rp5 juta (dok. Kalla Toyota)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kembali menghadirkan program menarik bulan Juni ini. Program extra deal Kalla Toyota, tukar tambah bisa makin untung dengan subsidi hingga Rp5 juta.

Tidak hanya subsidi hingga Rp5 juta, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan spesial grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung.

Baca Juga : Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

Sementara itu, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

“Selain memberikan promo berupa subsidi dan keuntungan berupa DP rendah, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan 1 unit Toyota Agya. Pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize mobil,” pungkasnya.

Suliadin menyebutkan, ada juga program test drive and win. Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

Baca Juga : Tidak Rugi Datang ke Smart Upgrade Festival, Ada Banyak Kegiatan Seru Bagi Pengunjung

“Selain memberikan program penjualan yang menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km,” bebernya.

Lebih lanjut, Suliadin menyebutkan, sepanjang tahun 2022, penjualan menempatkan Kalla Toyota di posisi pertama. Kalla Toyota tercatat menguasai market share di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar. Kalla Toyota unggul dengan pencapaian market share hingga 33,56 persen.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...
Video22 Mei 2024 21:22
VIDEO: Dilarang Berjualan Cakar di Malam Hari, Pedagang di Pasar Sumpang Protes
SULSELSATU.com – Sejumlah pedagang di Pasar Sumpang protes karena dilarang menjual cakar pada Malam hari. Aksi protes tersebut pada Rabu (22/5/2...
Entertainment22 Mei 2024 21:16
Siap-siap! Ini Program yang Disiapkan KALLA Land & Property Bagi Pengunjung
KALLA Land & Property bersama visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan terus ...