Logo Sulselsatu

Layanan Aftersales One Stop Shop Solution Kalla Toyota, Gratis Oli dan Biaya Jasa Suku Cadang

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 16 Juni 2022 16:14

Layanan aftersales dari Kalla Toyota. Foto: Istimewa
Layanan aftersales dari Kalla Toyota. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota menghadirkan produk terbaik dengan layanan purna jual terjamin. Khusus di bulan Juni ini, layanan aftersales Kalla Toyota memberikan promo serbu extra (servis hemat makin untung).

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, Kalla Toyota melalui one stop shop solution memberikan kemudahan pada pelanggan yang membutuhkan layanan servis.

Kalla Toyota menghadirkan paket gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-6, maksimal 4 tahun atau hingga 50.000 km. Promo ini berlaku untuk pembelian model Toyota Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard & Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Innova, CHR, dan Raize.

Baca Juga : Servis Kendaraan Pakai Kallafriends Semakin Mudah dan Bertabur Keuntungan

“Seluruh rangkaian perawatan kendaraan mulai dari servis berkala, penggantian ban, spooring, wax, servis AC, interior cleaner, hingga engine room treatment dapat pelanggan dapatkan di bengkel Kalla Toyota,” pungkasnya dalam keterangan resmi kepada Sulselsatu.com, Kamis, (16/6/2022).

Khusus bulan Juni ini, Kalla Toyota memberikan aftersales program bertajuk serbu extra (servis hemat makin untung). Pelanggan dapat menikmati paket servis berkala ke-2 hingga ke-6 bisa hemat sampai Rp144.000.

Promo serbu extra termasuk gratis oli TMO Synthetic 1 liter dan wiper fluid. Selanjutnya, untuk servis berkala ke-7 hingga ke-11, pelanggan dapat nikmati paket servis dengan harga mulai Rp700.000. Promo ini berlaku untuk unit Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush periode hingga 30 Juni 2022.

Baca Juga : Wujudkan Lebaran Bersama Toyota Baru dengan Program Smart Upgrade

“Pelanggan yang ingin melakukan pengerjaan brake cleaner, Kalla Toyota memberikan promo dengan harga mulai Rp225.000, spooring and balancing mulai dari Rp237.000, pembersihan AC mulai dari Rp224.000, interior cleaner mulai dari Rp212.000, dan penggantian wiper mulai dari Rp240.000. Seluruh promo ini sudah termasuk check up 30 item kendaraan dan gratis emission test kendaraan,” bebernya.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan promo pembelian dan penggantian ban kendaraan dengan keuntungan hemat hingga Rp250.000 melalui Toyota Tire Solution. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih jika membeli ban di Kalla Toyota, yakni gratis balancing, valve cup, dan nitrogen.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...