Logo Sulselsatu

Dr Salim Menyapa Sulsel, Agendakan Bertemu Gubernur, Pangdam dan Ketua DPRD

Asrul
Asrul

Jumat, 05 Agustus 2022 13:21

Dr Salim Menyapa Sulsel, Agendakan Bertemu Gubernur, Pangdam dan Ketua DPRD

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Majelis Syura DPP PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri akan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Selatan selama kurang lebih 4 hari sejak 6 hingga 9 Agustus 2022.

Dr Salim akan menyapa warga di beberapa kabupaten di Sulsel dan bertemu dengan sejumlah tokoh, diantaranya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya serta sejumlah tokoh lainnya.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan kehadiran Dr Salim ke Sulsel menjadi momentum memperkenalkan tokoh PKS, tokoh nasional dan tokoh Bangsa ke berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga : Dr Salim dan Andi Sudirman Saling Puji di Rujab Gubernur Sulsel

Kemudian, mengakselerasi ketokohan PKS, mendongkrak popularitas serta elektabilitas dan besar harapan PKS dapat berkolaborasi dengan semua elemen bangsa, termasuk media-media lokal maupun nasional.

“Kita ingin menyuarakan semangat kebangsaan lewat duta PKS yaitu Dr Salim agar dikenal luas masyarakat terutama di Sulsel,” kata Amri, di Kantor Fraksi PKS DPRD Sulsel, Jumat (5/8/2022).

Secara khusus soal pertemuan dengan Pangdam Hasanuddin Andi Muhammad yang disebut-sebut akan menjadi jagoan PKS di Pilgub Sulsel 2024, dia mengatakan agenda tersebut sudah terencana.

Baca Juga : Sri Rahmi ke Anggota Fraksi PKS: Jabatan Adalah Amanah, Bukan Untuk Gagah-gagahan

“Karena Pak Dr Salim juga menyetujui untuk bertemu dengan Pangdam, maka tetap kita agendakan. Karena, memang kami di PKS sedang menjajaki dengan sejumlag tokoh untuk dicalonkan di Pilgub,” ujarnya.

Tidak hanya dengan Pangdam, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga ditemui, meski tak menutup kemungkinan komunikasi politik akan langkahnya di Pilgub 2024 mendatang akan jadi pembicaraan.

Di Kabupaten Takalar, Dr Salim bersama rombongan juga akan bertemu dengan ketua DPRD Darwis Sijaya yang tak lain adalah kader PKS. Sementara Bupati Takalar Syamsari Kitta tak masuk daftar agenda.

Baca Juga : PKS Lirik Pangdam Andi Muhammad, PAN Incar Kader NasDem Cagub Sulsel 2024

“Beliau kan Pak Bupati (Syamsari Kitta) sudah di partai lain, jadi tidak elok kalau bertemu. Pak Dr Salim juga ada prioritas lain, bertemu dengan petani, nelayan dan masyarakat Takalar yang sudah lama menanti kehadiran beliau,” tuturnya.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...