Logo Sulselsatu

Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa

Asrul
Asrul

Minggu, 07 Agustus 2022 21:38

Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa

SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua Umum PPP, begitu tinggi.

Hal itu terlihat saat lautan manusia memadati senam sehat yang digelar Aura Community di Lapangan Sepak Bola Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Minggu (7/8/2022).

Ribuan warga Gowa dari berbagai kecamatan memeriahkan senam sehat bersama Amir Uskara. Event ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

Baca Juga : Amir Uskara Ajak Macz Man Gowa Tetap Jadi Suporter Cinta Damai

Amir Uskara mengatakan, senam sehat bersama ini adalah momentum mengolah raga dan jiwa pasca pandemi Covid-19 yang membatasi kebiasaan masyarakat untuk berkumpul.

“Terima kasih kepada semua kita yang hadir, saribattangku, agang-agangku. Senam ini acara ta’ semua, khususnya warga Bontonompo. Kita hadir tidak lain untuk menjaga jiwa dan raga kita ini tetap sehat,” ujar Amir Uskara di hadapan ribuan peserta senam sehat.

Baca Juga : Lupakan Suharso Monoarfa, PPP Sulsel Kini Solid ke Mardiono

Tak sekadar diisi dengan senam sehat, Amir Uskara juga menyiapkan doorprize atau hadiah tiga unit sepeda motor matic untuk peserta yang tercatat sebagai warga Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Aura Community juga menyiapkan ratusan hadiah berupa barang elektronik untuk peserta senam sehat ini.

Hadiah sepeda motor kata Amir Uskara, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bontonompo. Menurut Doktor Ilmu Ekonomi Unpad ini, Bontonompo punya pertalian erat dengan perjalanan karirnya hingga hari ini.

Baca Juga : Warga Gowa Meriahkan Lomba Senam Kreasi dan Karaoke AURA

“Terima kasih untuk kita semua, salama’ki,” pungkas Amir Uskara.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...