Logo Sulselsatu

Toyota Trust Wakili Indonesia dalam Business Sharing Improvement Kaizen Forum di Singapura

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 25 Agustus 2022 16:50

Toyota Trust wakili Indonesia dalam ajang Business Sharing Improvement Kaizen Forum di Singapura (dokumen: Kalla Toyota).
Toyota Trust wakili Indonesia dalam ajang Business Sharing Improvement Kaizen Forum di Singapura (dokumen: Kalla Toyota).

SULSELSATU.comKalla Toyota melalui Toyota Trust baru terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam Business Sharing Improvement – Kaizen Forum yang digelar 23-24 Agustus di Singapura.

Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Toyota Motor Asia Pacific, Singapore. Peserta ajang internasional ini berasal dari berbagai negara, diantaranya Thailand, Singapore, Malaysia, Vietnam, Philiphine, India, dan Pakistan.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengungkapkan, Toyota Trust menjadi satu-satunya dealer yang berasal dari Indonesia yang tampil sebagai perwakilan dari seluruh dealer Indonesia.

Baca Juga : Nyicil Mobil Rasa Tunai Hanya Bisa di Pameran Otomotif Kalla Toyota Puppet Show

Dalam Kaizen Forum kali ini, Kalla Toyota Trust melakukan pemaparan presentasi materi mengenai history dan improvement yang menjadi kunci sukses Toyota Trust hingga saat ini. Ini merupakan ajang bergengsi yang berhasil membawa nama Kalla Toyota di kancah internasional.

“Kami tentunya sangat bangga telah terpilih sebagai perwakilan dealer Indonesia di ajang Business Sharing Improvement yang digelar di Singapura. Bersama Chief Operation Officer Kalla Toyota bapak Robby Wijaya, presentasi kami lakukan di depan seluruh perwakilan dealer dunia. Toyota Trust membagikan kunci sukses yang selama ini kami jalankan di Makassar,” ungkap Idham Multazam, Used Car Manager Kalla Toyota, Kamis, (25/8/2022).

Toyota Trust merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bidang penjualan mobil bekas dan tukar tambah (trade in). Toyota Trust hadir di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Data dari tahun 2019 hingga 2022 memperlihatkan peningkatan penjualan yang signifikan dari Toyota Trust.

Baca Juga : Kalla Toyota Rayakan Hari Ulang Tahun Wali Kota Makassar dengan Kolaborasi Program Makassar Kota Makan Enak

Di tahun 2019, Toyota Trust melakukan trade in 234 unit, di tahun 2022 meningkat hingga 256 unit, di tahun 2021 kembali meningkat hingga 874 unit, hingga di tahun 2022 mencapai 1.500 unit.

Toyota Trust memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama semua merek untuk ditukarkan dengan unit Toyota terbaru dengan harga bersaing. Selain itu, Toyota Trust juga memberikan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta bagi pelanggan. Toyota Trust setiap bulannya memberikan promo menarik dan hadiah spesial bagi pelanggan yang beruntung.

“Beragam kemudahan dan keuntungan inilah yang membuat Toyota Trust berhasil menjadi perwakilan Indonesia di Singapura. Prestasi ini akan senantiasa Toyota Trust pertahankan dengan meningkatkan pelayanan dan memberikan kualitas jasa terbaik kepada masyarakat dalam jasa jual beli dan tukar tambah mobil bekas di Sulawesi. Pelanggan yang tertarik menggunakan jasa Toyota Trust dapat mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...